Balmain Rilis Alat untuk Permudah Pemasangan Rambut Ekstensi

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 26 Apr 2017 10:32 WIB
Foto: Instagram Balmain Hair
Jakarta - Anda mungkin mengenal Balmain sebagai brand fashion high end yang sering mendadani Kim Kardashian hingga Jennifer Lopez. Namun tahukah Anda jika merek ini juga meluncurkan produk perawatan rambut. Bukan hanya sampo atau masker, rumah mode asal Prancis ini juga merilis alat untuk mempermudah pemasangan rambut ekstensi.

Rambut ekstensi memang sering digunakan untuk kepentingan fashion. Selain dicintai para wanita yang suka mengeksplor gaya rambut, hair extension juga dibutukan di panggung peragaan dan lokasi pemotretan. Di situasi yang butuh kecepatan seperti itu, merek tersebut mungkin berpikir jika alat untuk menempelkan rambut tambahan sangat dibutuhkan kemudian merilis Systeme Volume berikut ini.

Balmain Rilis Alat untuk Permudah Pemasangan Rambut Ekstensi
Kegunaan dari Systeme Volume terungkap dalam akun Instagram Balmain Hair Couture. Dikatakan jika alat tersebut hanya butuh waktu 35 detik untuk sebuah rambut ekstensi terpasang. Merek itu pun mengatakan jika alat ini tercipta dengan pengalaman 45 tahun dalam pemasangan hair extension.

Dengan alat ini, tampaknya wanita memang tak perlu pergi ke salon untuk membuat rambutnya lebih panjang karena bisa dilakukan sendiri di rumah. Terlihat memudahkan, vloger populer Huda Kattan bahkan sudah 'naksir' dan berencana untuk mencoba lalu mengulasnya untuk para pengikutnya di Instagram.

Balmain Rilis Alat untuk Permudah Pemasangan Rambut Ekstensi
Menurut Balmain Hair, alat ini bisa digunakan untuk tipe rambut apapun. Rambut ekstensi yang diaplikasikan juga bisa bertahan hingga tiga bulan. Sayangnya, untuk Anda yang ingin mencoba atau membeli alat ini, sepertinya akan sulit untuk mendapatkannya. Systeme Volume ini hanya bisa didapatkan di sejumlah salon yang bekerjasama dengan Balmain Hair.

Selain sampo, kondisioner, atau alat pemasang hair extension ini, Balmain Hair Couture juga meluncrukan produk berajuk Signature. Dikatakan jika produk tersebut adalah kombinasi dari Leave-in Conditioning Spray dan Moisturizing Argan Elixir. Item itu bisa digunakan sebelum atau sesudah menata rambut untuk menutrisi dan menghindarkannya dari kerusakan.


(ami/ami)