L'Oreal Professionnel Luncurkan Teknik Contouring untuk Rambut

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop Selasa, 04 Apr 2017 19:32 WIB
Foto: Anggi Mayasari Violita Utami/Wolipop
Jakarta - Sama halnya dengan makeup, perkembangan tren dan teknik pewarnaan rambut juga berperan penting dalam menyempurnakan penampilan. Pewarnaan rambut telah menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan dalam menciptakan tampilan keseluruhan yang menarik.

Untuk itu L'Oréal Professionnel menciptakan standar tren dan teknik warna rambut terbaru dengan meluncurkan koleksi pewarnaan rambut IT LOOKS Spring/Summer 2017, bertema 'Hair Color is The New Make Up'.

Seiring dengan perkembangan tren dan teknik pewarnaan rambut yang mengikuti teknik penggunaan makeup, tahun ini L'Oréal Professionnel menggunakan teknik pewarnaan rambut contouring. Artistic Manager L'Oréal Professionnel Indra Tanudarma menjelaskan bahwa teknik pewarnaan rambut contouring berpusat pada penempatan warna yang berpadu kontras dengan rona kulit wajah.
Foto: Anggi Mayasari Violita

Teknik contouring ini juga dipadukan dengan gaya pewarnaan foilyage, yaitu teknik Balayage dengan foil. Koleksi ini menampilkan kreasi warna yang tengah diminati yaitu warna Rose Gold, Nude Beige serta warna Matte atau Khaki dengan pantulan hijau dingin yang terinspirasi dari tren warna 2017, greenery.

"Pastel memang cocok untuk spring. Warnanya cerah tetapi sesuai dengan warna kulit. Dan warna-warna yang diinginkan konsumen dalam pewarnaan rambutnya ini tidak hanya satu tetapi disesuaikan dengan tampilan yang mereka inginkan," kata Indra saat konferensi pers di L'Oréal Academy Jakarta, Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2017).
Foto: Anggi Mayasari Violita

Koleksi IT LOOKS Spring/Summer 2017 ini menunjukkan berbagai tatanan rambut yang klasik serta elektik namun tetap menunjukkan sisi elegan dan berjiwa muda seperti tatanan rambut Mohawk Braid, Braided Bun, Sophisticated Ponytail dan Front Braid.

"Selain itu untuk menampilkan gaya rambut yang effortless yang mampu menarik perhatian dengan tatanan Nu Waves, Curl Bowl dan Venus Waves. Nah untuk kesan klasik namun tetap sejalan dengan tren masa kini dengan tatanan rambut Shaggy Hair dan Sleek Shag," kata Indra. (hst/hst)