Cerita Cara Delevingne yang Dilarang Ibunda Cabuti Alis

Hestianingsih - wolipop Senin, 03 Apr 2017 13:08 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Alis tebal menjadi salah satu ciri khas Cara Delevingne yang menjadikannya model terkenal. Cara sepertinya harus berterimakasih kepada sang ibu, karena atas sarannya lah model asal Inggris ini mendapatkan 'signature style' nya tersebut.

Cara mengatakan bahwa alis tebal memang sudah keturunan dari keluarganya. Sang ibu, Pandora selalu memberi wejangan pada model sekaligus aktris 24 tahun ini agar jangan pernah menggunting atau mencabuti rambut alisnya.
Foto: Chris Jackson/Getty Images

"Tips kecantikan terbaik yang pernah saya dapat adalah dari ibu saya, yang bilang untuk jangan pernah mencabuti alis," ujar Cara seperti dikutip dari Female First.

Saat kecil, Cara tidak pernah menyadari kalau alisnya yang tebal dan tegas akan menjadi salah satu aset terbaik yang menunjang karier. Kini setelah dewasa, Cara mengaku jadi harus merawat alisnya tersebut agar tetap tebal.
Foto: John Sciulli/Getty Images for WIRED

"Semua wanita di keluargaku alisnya tebal-tebal. Saat kecil saya tidak terlalu peduli dengan alis saya, tapi saya jadi belajar untuk menghargainya, dan itu harus. Sekarang saya selalu merawatnya," tutur bintang film 'Suicide Squad' ini.

Karena alisnya sudah tebal dan terbentuk sempurna, Cara mengaku tidak perlu memakai banyak kosmetik untuk merias alis. Ia hanya mengandalkan pensil alis untuk mengaksentuasi bentuknya. (hst/hst)