4 Tren Lipstik yang Wajib Dicoba di 2017

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 08 Mar 2017 10:37 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta -

Belum banyak bulan terlewati di 2017 ini. Tren kecantikan pun terus bermunculan, termasuk beragam tren lipstik.

Banyak wanita pasti setuju bahwa lipstik menjadi benda wajib yang harus dipakai saat keluar rumah. Tak heran kini lipstik begitu populer karena banyak wanita yang berani mengeksplor penampilan mereka lewat warna lipstik. Inilah lima tren lipstik yang wajib coba di 2017 ini.

1. Lipstik Metalik

4 Tren Lipstik yang Wajib Dicoba di 2017 Foto: Instagram



Metalik lipstik kini tengah hangat diperbincangkan. Mulai dari brand kosmetik internasional hingga lokal merilis produk lipstik dengan hasil akhir berkilau. Kepopuleran lipstik matte yang 'kaku' akan tergantikan dengan pulasan lipstik metalik yang glamour.

2. Lip Kit

4 Tren Lipstik yang Wajib Dicoba di 2017 Foto: Instagram

Kylie Lip Kit, brand lipstik milik Kylie Jenner harus berhati-hati. Pasalnya, di 2017 ini diprediksi akan banyak brand yang merilis produk serupa, yakni paket lipstik dan lip liner. Brand Estee Lauder telah memiliki produk tersebut. Lip kit bisa menjadi tren lipstik yang semakin populer tahun ini.

3. Lip Contour Kit

4 Tren Lipstik yang Wajib Dicoba di 2017 Foto: Instagram

Serupa dengan lip kit, lip contour kit juga menawarkan lip liner dan lipstik. Yang membedakan adalah warna lip linernya biasanya lebih gelap daripada lipstiknya. Penerapannya pun sedikit berbeda dari lip liner pada umumnya.

Lip contour menggunakan lip liner di garis bibir, namun untuk garis bibir di bagian ujung kanan dan kiri bibir dibuat lebih tebal, lalu baru dipulas dengan lipstik warna lebih muda untuk mengisi bagian bibir dalam. Fungsinya untuk mengkontur bibir agar memberikan efek lebih tebal.

4. Hologram Lipstik

4 Tren Lipstik yang Wajib Dicoba di 2017 Foto: Instagram

Jika metalik lipstik memberikan warna bibir dengan efek shimmering halus, hologram lipstik lebih terkesan playful sekaligus dramatis. Bibir seperti hologram yang ketika terkena cahaya akan memberikan efek bibir berubah-ubah warna.



(kik/asf)