Ini Makeup yang Paling Penting Bagi Angel Pieters Sebagai Penyanyi

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop Selasa, 07 Mar 2017 16:42 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT

Jakarta - Banyak wanita ingin mempercantik diri dengan pulasan makeup. Makeup pun menjadi elemen penting untuk menyempurnakan penampilan. Bahkan bagi sebagian wanita, riasan yang sempurna dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Sama halnya dengan Angel Pieters, wanita bersuara merdu ini menyatakan bahwa makeup bagi dirinya adalah hal yang penting. Gadis cantik jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku makeup adalah salah satu bagian yang tidak pernah dilupakan sebelum keluar rumah.

"Bagi aku itu jelas kalau makeup sangat berarti untuk menunjang penampilan, apalagi aku sangat in to makeup," tegas Angel pada acara Makeover x Beauty And The Beast yang diselenggarakan di Bistronomy, Jalan Ciniru, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/17).

Foto: Gus Mun/detikHOT

Penyanyi yang juga lihai dalam seni peran ini percaya bahwa makeup dapat mempertegas struktur wajah.

"Pemakaian makeup bagi aku itu bukan hanya sekedar memakai blush on, eyeliner, ataupun lipstik tapi lebih dari itu," tuturnya.


Dalam penampilannya, Angel mengaku lebih menitikberatkan pada riasan mata.
Foto: Anggi Maya

"Kalau makeup lebih penting mata ya, karena profesi aku sebagai penyanyi, jadi salah satu alat komunikasi aku itu dengan mata. Makeup mata sih yang aku suka bereksperimen," kata Angel.

Untuk makeup mata, gadis berusia 20 tahun ini memilih menggunakan eyeshadow dengan warna yang lebih lembut seperti gold, peach, atau cokelat. Perpaduan warna-warna itu membuat wajah tidak terkesan 'datar' dan lebih dramatik.

"Untuk warna-warna yang lebih berani, mungkin nanti aku bereksperimen dengan bibir, penggunaan lipstik yang lebih bold," pungkasnya. (hst/hst)