ADVERTISEMENT

L'Oreal Paris Rilis Micellar Water yang Bersihkan dan Rawat Kulit

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 02 Mar 2017 07:08 WIB
Foto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta -

Sisa makeup, debu, dan polusi yang menempel di wajah bisa membuat kulit bermasalah. Kulit dapat terlihat kusam, berjerawat, hingga mudah timbul kerutan. Untuk itu, disarankan rutin membersihkan wajah dengan maksimal hingga semua kotoran terangkat. Pilih pula produk yang dapat sekaligus menutrisi sehingga kulit tetap sehat meski sering makeup.

Micellar water menjadi pembersih wajah yang sedang booming belakangan. Produk ini diklaim bisa mengangkat sisa makeup, debu, dan kotoran lebih cepat dan maksimal. Berbagai brand kosmetik pun menawarkannya termasuk L'Oreal Paris yang hari ini, Rabu, (1/3/2017) resmi diluncurkan.

Micellar water dari L'Oreal Paris hadir dengan dua varian yang diklaim cocok dengan kulit orang Indonesia yakni Refreshing dan Moisturizing. Opsi Refreshing diperuntukkan bagi pemilik kulit berminyak kombinasi. Sedangkan Moisturizing diklaim baik untuk wajah kering terlebih mengandung ekstrak mawar yang punya fungsi menenangkan.

L'Oreal Paris Rilis Micellar Water yang Bersihkan dan Rawat KulitFoto: Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

"Micellar water ini bisa digunakan tanpa bilas. Tergantung kebutuhan kulit masing-masing orang apakah perlu menggunakan facial foam lagi atau tidak," kata Ankit Ponwal selaku Marketing Manager L'Oreal Paris saat peluncuran produk di Satoo Garden, Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu, (1/3/2017).

Saat ini, berbagai brand kosmetik mengeluarkan micellar water versi masing-masing. Yang membuat produk keluaran L'Oreal Paris ini berbeda adalah hadirnya teknologi Hydrating Agents. Itu membuat micellar water tidak menimbulkan rasa kering berlebihan pasca diaplikasikan. Ada pula kandungan glycerin yang melembabkan.

Selain untuk membersihkan wajah, micellar water juga bisa diandalkan untuk mengoreksi makeup. Misalnya ketika memakai eyeliner, Anda terlalu tebal menggariskannya. Kesalahan itu bisa dihapus dengan cotton bud yang dioles micellar water. Karena material produk yang 95% adalah air, makeup akan mudah diaplikasikan lagi. Berbeda dengan pembersih berbasis minyak yang sering buat riasan susah menempel.

Item ini pun sudah bisa didapatkan di gerai kosmetik, department store, drugstore, dan situs belanja Sociolla. Satu botol yang berisi 250 ml bisa didapatkan dengan Rp 129 ribuan.



(ami/asf)