Kolaborasi dengan Brand Jepang, Martha Tilaar Rilis Perawatan Kulit Kusam

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 28 Feb 2017 19:45 WIB
Foto: Arina Yulistara/Wolipop
Jakarta - Martha Tilaar Salon Day Spa mengeluarkan perawatan terbaru untuk wajah. Spa yang berada di bawah naungan PT. Martha Tilaar ini menghadirkan facial treatment menggunakan produk berbahan natural dan kali ini berkolaborasi dengan salah satu perusahaan kosmetik Jepang, Livelife.

Wulan Tilaar selaku Spa Director dari Martha Tilaar menuturkan bahwa Jepang merupakan negara yang menghasilkan produk-produk berkualitas dan memiliki mutu tinggi. Oleh karena itu, kali ini Martha Tilaar mencoba bekerjasama dengan brand kosmetik Jepang untuk mengeluarkan produk yang cocok untuk spa wajah.

Terinspirasi dari mineral di Gunung Fuji, Martha Tilaar Salon Day Spa memperkenalkan perawatan terbaru yang dinamakan 'Glow Radiance'. Wulaan menuturkan, meski produknya hasil kerja sama dengan brand Jepang tapi kandungannya sudah disesuaikan seperti iklim di Tanah Air sehingga cocok untuk kulit wanita Indonesia.
Foto: Arina Yulistara/Wolipop

"Kita buat ritual dulu sebelum rilis yang memang sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis. Alasan kita pilih Jepang juga karena kita percaya bahwa produknya bagus, bermutu dan kualitasnya terjamin. Terinspirasi dari Gunung Fuji ada empat produk yang dilibatkan dalam Glow Radiance. Semua bahan dasarnya mineral yang bagus untuk kulit kusam," ujar Wulaan saat berbincang di Ocha & Bella Restaurant, Hotel Morrisey, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

Empat produk yang dipakai untuk perawatan 'Glow Radiance' adalah Mineral Stone Spray, Bio Vitalizing Cream, Bio Purity Liquid, dan Power Mineral Gel. Keempat produk tersebut khusus untuk perawatan facial Glow Radiance dan tidak bisa dibeli secara satuan.

Wulan menambahkan, butuh proses panjang sebelum menghadirkan perawatan terbarunya ini. Waktu yang diperlukan hingga dua tahun untuk mempersiapkannya karena harus melakukan riset terlebih dahulu. Riset dilakukan demi memastikan bahwa kandungan di dalam empat produk yang tadi disebutkan memang cocok untuk kulit wanita Indonesia.
Foto: Arina Yulistara/Wolipop

Wulan juga mengklaim kalau perawatan Glow Radiance dapat membuat wajah kusam terlihat lebih cerah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal disarankan melakukan perawatan dua kali sebulan. Ia pun menuturkan kalau facial terbaru ini akan memberikan efek langsung di wajah. Fashion blogger Ayla Dimitri pun mengakuinya.

"Aku perawatan malam hari efeknya masih terasa saat bangun di pagi hari. Terasa kenyal, segar, dan cerah ya," ujar Ayla.

Bagi Anda yang tertarik mencoba perawatan ini bisa langsung ke Martha Tilaar Salon Day Spa di sekitar Jakarta. Ada diskon 20% untuk beberapa cabang. Untuk perawatan facial Glow Radiance ditawarkan dengan harga Rp 1,3 juta. (aln/hst)