Rahasia Wajah Awet Muda Eva Longoria

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 26 Feb 2017 18:33 WIB
Foto: Anthon Harvey Foto: Anthon Harvey

Jakarta - Eva Longoria yang kini berusia 41 tahun, tampak selalu awet muda. Dari 20 tahun lalu, wajahnya tampak tidak ada perubahan yang berarti. Apa rahasianya?

Eva percaya bahwa wajah yang awet muda berkat skin care, bukan makeup. Makeup hanyalah tambahan yang membuat wajahnya jadi lebih baik lagi.

"Orang mengira trik untuk terlihat muda adalah dengan makeup, tapi bukan. Itu semua karena perawatan kulit," ujarnya pada Allure.

Foto: Getty Images

"Ketika kamu tidak memiliki kulit yang terawat, maka memulaskannya dengan makeup malah hanya membuatmu tampak tua dan terlihat buruk," tambah bintang serial TV Desperate Housewives itu.

Soal makeup, tampaknya Eva bukan tipe wanita yang mengikuti tren makeup baking. Tren makeup tersebut adalah men-set foundation dengan bedak agar hasil riasan lebih tahan lama.
Foto: Clemens Bilan/Getty Images

"Aku tidak men-set makeup dengan bedak secara berlebihan. Semakin banyak bedak, maka garis-garis halus di wajahmu bisa semakin jelas," paparnya.

Krim dan serum wajah sudah pasti menjadi perawatan wajibnya. Dan ada satu produk lagi yang tidak pernah ia dilupakannya. Adalah sunscreen untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari.

Menggunakan sunblock dapat menghindari dari penuaan dini. "Pesan ibuku, jika rajin merawat wajah maka wajahku saat 20 tahun akan tetap seperti itu diusia 40 tahun," kata Eva.
(kik/hst)