Seperti Ini Rutinitas Kecantikan yang Dilakukan Olla Ramlan

Arina Yulistara - wolipop Senin, 20 Feb 2017 17:09 WIB
Foto: Gusmun
Jakarta - Penampilan penting bagi seorang selebriti karena menunjang aktivitas mereka. Tak heran bila beberapa selebriti melakukan berbagai perawatan kecantikan demi mendapatkan hasil yang maksimal. Bahkan beberapa di antaranya melakukan cara instan seperti operasi plastik. Apakah presenter cantik Olla Ramlan menjadi salah satu selebriti yang melakukan cara instan?

Olla bukan termasuk selebriti yang suka menggunakan cara instan untuk perawatan kulitnya. Ia lebih memilih melakukan rutinitas kecantikan yang sederhana seperti menggunakan produk skin care sebelum pergi bekerja.

"Perawatan kecantikan aku biasa saja, kayak waktu umrah kan kering banget aku pakai minyak zaitun saja. Kalau sehari-hari paling pakai sunblock dan body lotion untuk mencegah sinar matahari langsung ke kulit," papar Olla saat berbincang dengan Wolipop beberapa hari lalu.

Selain menggunakan produk skin care, wanita yang baru berulang tahun ke-37 itu juga menuturkan kalau ia rutin menggunakan masker untuk merawat kulit wajah. Olla menegaskan bahwa ia tidak suka memakai krim wajah jadi perawatannya lebih pilih masker.

Karena merasa manfaat dari masker yang membantu menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit, Olla berencana membuat masker sendiri dan diperjualbelikan. Ibu dua anak itu berencana merilis masker kefir pada akhir bulan ini atau Maret mendatang.

Selain masker kefir, ia juga akan mempromosikan bisnis lipstiknya. Olla mengklaim kalau lipstik yang dikeluarkan nanti memiliki kualitas bagus. Formula dan kemasannya dibuat di luar negeri.

"Aku jarang banget ya pakai krim wajah jadi treatment-nya masker. Aku mau coba memproduksi masker sendiri karena beauty product nggak ada matinya ya buat bisnis," tambah istri Mohammad Aufar Hutapea itu.

Sebelum berencana mengeluarkan lipstik dan masker, Olla pernah merilis parfum dilabeli dengan nama 'The Woman by Olla Ramlan' pada 2009. Parfum Olla cukup laris di pasaran dan diklaim menjadi parfum selebriti pertama di Asia Tenggara. Kini Olla kembali mencari peruntungan dengan merilis lipstik dan masker.

Kembali ke rutinitas kecantikannya, presenter 'Selebrita Trans7' itu mengaku tidak hanya melakukan perawatan di rumah tapi beberapakali pergi ke dokter. Tujuannya ke dokter kecantikan hanya untuk menyegarkan diri dari aktivitas yang penat. Olla biasa pergi ke dokter minimal dua bulan sekali.

"Aku kalau ke dokter paling rejuve supaya nggak ada kerutan dan kantong mata. Biasanya sebulan atau dua bulan sekali karena kembali lagi aku jarang pakai krim muka ya," katanya lagi. (ays/ays)