Ini Merek Lipstik yang Dipakai Emma Stone di Premier La La Land London

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 17 Jan 2017 15:00 WIB
Foto: Instagram Emma Stone
Jakarta -

Makeup artist kepercayaan Emma Stone baru saja mengungkap warna merah berry yang cantik di bibir sang aktris saat promosi film terbarunya, La La Land di London.

Emma Stone berpose di karpet merah Ham Yar Hotel London pada Kamis, 12 Januari 2017 kemarin. Seperti biasa, aktris berambut merah ini tampil menawan. Kali ini dengan slip dress warna burgundy dari label yang digawangi Mary-Kate dan Ashley Olsen, The Row.

Bukan hanya gaun yang membuat penampilannya sempurna. Tampilan slip dress berbahan satin silk terasa lebih seduktif saat aktris The Amazing Spider-Man itu memulaskan lipstik merah gelap.

Makeup artist di balik penampilan yang menawan ini adalah Rachel Goodwin, yang kemudian mengungkap warna lipstik Emma malam itu. Ternyata lipstik yang ia pakai datang dari label kosmetik Nars dengan seri Audacious Lipstick dalam warna yang dinamai Liv.

Sang makeup artist memberitahu Vogue alasannya memilihkan warna lipstik ini untuk Emma.

"Emma memakai slip dress simple dari The Row, dan itu mengingatkanku pada sebuah model dress yang dipakai para model untuk berpesta di awal tahun '90-an," ujarnya.

Menurut Rachel, selebriti seperti Shalom Harlow dan Kate Moss juga senang mengaplikasikan warna ini. "Aku memilih fokus pada bagian bibir karena itu memberi perasan seperti pemberontak namun chic secara bersamaan," pungkasnya.



(asf/asf)