Produk Anti Aging Physio Radiance Hadir di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Nov 2016 16:08 WIB
Foto: dok. QNet Foto: dok. QNet

Jakarta - Physio Radiance meluncurkan beragam perawatan anti-aging yang baru dirilis di Indonesia. Di bawah naungan perusahaan QNet Indonesia, Physio Radiance siap bersaing dengan produk-produk anti-aging lainnya karena memiliki kelebihannya sendiri.

Physio Radiance 'ReplenisH' merupakan rangkaian produk perawatan anti-aging yang bekerja hingga ke dalam kulit. Terdiri dari empat produk perawatan yang memiliki kandungan yang disebut negative hyrogen. Hidrogen negatif tersebut merupakan partikel yang sangat kecil sehingga bisa menembus kulut.

"Memiliki molekul yang sangat kecil sehingga mudah diserap kulit. Bahannya pun natural yang dalam sekali pemakaian sudah terasa perbedaannya. Dalam satu minggu pemakaian terlihat perbedaannya di wajah," ungkap Sunny Shaper ahli kecantikan dari QNet dalam peluncuran Physio Radiance di restoran Bottega Ristorante

Baca Juga: Perawatan Anti-aging Masa Depan Terbuat dari Protein Kuda

Produk-produknya terdiri empat produk yakni pembersih wajah yang berbasis emulsion, tone, serum dan krim siang dan malam. Empat jenis produk ini merupakan perawatan harian yang bisa dipakai untuk segala jenis kulit.

Dikatakan oleh Sunny, produk ini sangat aman bahkan jika tidak sengaja tertelan pun tidak akan terjadi masalah. Sunny bahkan mempraktekannya dengan mamakan sedikit produk Physio Radiance itu.

Baca Juga: Efektifkah Produk Anti-aging yang Anda Pakai? Tes Dengan Aplikasi Ini

Produk yang dibuat di Paris tersebut bisa dipakai secara langsung dan bisa juga menggunakan alat. Alat tersebut memberikan efek produk semakin menyerap dan memberikan pijatan ringan di sekitar wajah.

Salah satu produk yang difavoritkan dari rangkaian ini adalah serumnya. "Serumnya seperti natural botox yang dapat memudarkan garis halus. Produk ini sangat bagus," puji Sunny, pria yang bekerja di industri kecantikan selama 30 tahun itu.

Seluruh rangkaian produk tersebut hanya bisa dibeli lewat e-commerce QNet. Satu paket perawatan dihargai sekitar Rp 2 jutaan.
(kik/kik)