Garnier Micellar Water Resmi Hadir di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Nov 2016 18:13 WIB
Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Micellar water bukan benda asing lagi di dunia kecantikan. Produk yang mampu membersihkan makeup, minyak dan kotoran di wajah ini memiliki kelebihan yakni tidak perlu dibilas. Tanpa sabun wajah dan air pun kini Anda bisa membersihkan wajah.

Salah satu produk micellar water yang ditunggu-tunggu kehadirannya adalah dari Garnier. Produk ini menjadi ternama di Eropa, Amerika dan Asia karena harganya yang terjangkau namun hasilnya yang efektif.

Kini Garnier Micellar Water secara resmi hadir di Indonesia. Brand perawatan kulit itu menawarkan dua jenis produk, untuk kulit normal hingga cenderung sensitif dan berminyak hingga jerawat.

Sebelum masuk ke Indonesia, tim Garnier Indonesia telah memastikan bahwa micellar water ini sesuai dengan kulit wajah wanita Indonesia. Dari survei yang telah dilakukan pun mengatakan bahwa produk ini tidak memiliki masalah di kulit wanita Indonesia.

Micellar water berasal dari teknologi micelle. Memiliki tekstur seperti air yang memiliki partikel yang sangat kecil yang bekerja seperti magnet. Produk micellar water cukup diandalkan untuk membersihkan wajah tanpa perlu menggunakan pembersih wajah lainnya.

"Produk ini sangat ringan dan lembut yang bisa mengangkat kotoran dan makeup. Tidak seperti pembersih tradisional lainnya yang biasanya mengandung busa dan masih membutuhkan air untuk membilasnya, Garnier Micellar Water bahkan bisa mengangkat minyak tanpa perlu dibilas lagi," ujar Pandu Brodjonegoro, Group Product Garnier Whitening Skin Care dalam acara peluncuran Garnier Micellar Water di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (15/11/2016).

Garnier Micellar Water kini telah bisa dibeli di toko-toko kosmetik dan drugstore dengan harga Rp 30 ribu untuk ukuran 125ml. Tersedia dua varian; produk berwarna biru untuk kulit berminyak dan jerawat. Sementara pink untuk kulit normal dan sensitif.

(kik/eny)