ADVERTISEMENT

Suka Diving, Begini Cara Velove Vexia Cegah Rambut Rusak

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 06 Okt 2016 16:51 WIB
Foto: Noel/detikhot
Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai aktris, Velove Vexia ternyata punya kegemaran menyelam atau diving. Hobi yang sudah digandrungi Velove sejak 2013 itu pun membuatnya kerap bermasalahan dengan rambut. Air laut yang banyak mengandung garam memang diketahui bisa membuat 'mahkota' itu rusak. Velove pun punya cara tersendiri untuk mencegahnya kusut atau kering setelah pulang liburan.

Brand ambassador Tresemme tersebut ternyata sudah menyiapkan produk-produk andalan untuk menghindari kerusakan rambut karena menyelam. Wanita yang cukup sering menjelajahi keindahan bahari di Raja Ampat itu mengaku rutin mengenakan kondisioner dan masker.

"Air garam suka bikin rambut kering, rusak. Apalagi saya sering main di laut dulu, nggak langsung balik. Aku biasanya pakai kondisioner sambil main di laut. Setelahnya di maskerin," ungkap Velove ketika mengisi acara yang diadakan Tresemme di Cloud Dining & Resto, The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis, (6/10/2016).

Selain diving, ternyata Velove adalah penggemar olahraga-olahraga ekstrem. Wanita tahun tersebut mengaku suka berselancar, mendaki gunung dan mengendarai APV. Meski sempat mengalami sedikit insiden yang membuat luka, pesinetron itu mengaku tidak kapok namun berusaha lebih berhati-hati.

"Surfing ternyata nggak sesusah yang orang kira, saya dua kali coba sudah berhasil berdiri. Pernah hiking di Meksiko. Paling menantang ATV karena pernah hampir terbalik, apalagi waktu itu di gunung yang banyak kaktus," cerita Velove.
(ami/eny)