Michael Buble Rilis Parfum Wanita yang Disebutnya 'Cinta dalam Botol'

Hestianingsih - wolipop Senin, 29 Agu 2016 07:18 WIB
Foto: dok, Getty Images
Jakarta - Michael Buble telah merilis parfum perdananya yang ditujukan untuk kaum wanita. Penyanyi 40 tahun ini meluncurkan wewangian yang diberi nama 'By Invitation'.

Parfum terinspirasi dari idenya sendiri yang ingin menarik para penggemar wanitanya untuk masuk ke 'dunia baru' seorang Michael Buble. Ia sendiri menyebut parfumnya sebagai 'cinta di dalam botol' yang akan dijual di toko mulai September 2016.

"Bukan rahasia lagi kalau saya adalah pria yang sangat romantis. Ada di setiap nada yang saya nyanyikan dan setiap lagu yang saya tulis. Idenya adalah menciptakan 'undangan' istimewa kepada para fans ke dalam dunia wewangian baruku," tutur ayah dua anak ini, seperti dikutip dari Female First.

Buble menambahkan, "Saya mengundang para wanita untuk menikmati wewangian yang indah yang merepresentasikan rasa dan imajinasi pribadi saya."

Pelantun lagu 'Home' ini berkolaborasi dengan perfumer asal Prancis untuk menciptakan parfum yang memiliki keharuman floral dengan sentuhan musk tersebut. Sang perfumer, Karine Dubreuil-Sereni mengatakan kerjasama dengan Buble merupakan sebuah pengalaman yang unik dan menarik.

"Saya jarang dapat kebebasan untuk menggunakan bahan-bahan terbaik untuk menciptakan wewangian berkualitas tinggi bagi wanita, tapi dengan Michael, saya tidak punya batasan," kata Karine.

Saat mencipta parfum, Karine membayangkan dirinya sendiri sebagai wanita yang memang ingin mengenakan 'parfum mimpi' seperti yang ada dalam imajinasi Buble.

"Hasilnya benar-benar merefleksikan bagaimana seharusnya wanita memiliki keharuman seperti yang dia (Buble) inginkan," pungkasnya. (asf/asf)