KFC Rilis Sunblock Beraroma Ayam Goreng

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 25 Agu 2016 11:43 WIB
Foto: dok. KFC
Jakarta - Lagi, KFC merilis produk kecantikan di luar ekspektasi. Setelah merilis cat kuku yang bisa dimakan, restoran cepat saji itu kini membuat sunblock beraroma ayam goreng.

Dirilis awal minggu ini, KFC mengelurakan 3,000 botol sunblock yang bernama Extra Crispy Sunscreen. Produk tersebut diberikan secara cuma-cuma untuk orang yang tinggal di Amerika dengan membuka website resmi Extra Crispy Sunscreen.

Kini produk tersebut telah habis diberikan. Baru tiga hari dipasarkan, produknya langsung habis diburu. Selain karena gratis, produk sunblock ini pun unik karena berbau ayam khas KFC.

"Lotion pelindung kulit dari matahari selalu berbau lotion. Jadi kita pikir, kenapa tidak membuatnya beraroma fried chicken?" ujar pihak KFC Kevin Hochman yang mengatakan kepada Business Insider.

Meski lotion sunblock tersebut gratis, namun tetap memiliki nilai jual. Sebab, ketika mencium aromanya di seluruh tubuh Anda, maka bisa membuat Anda lapar dan ingin makan KFC.

"Aromanya akan memberikan Anda kenangan masa kecil Anda," tambah Hochman.

Dalam websitenya pun dibuat parodi dengan memberikan keterangan bahwa produk sunblock tersebut tidak bisa dimakan. "KFC Extra Crispy Sunscreen bukan produk makanan. tidak untuk dimakan. Meski produk ini enak dihirup, namun tidak enak untuk dimakan," begitu keterangan di web-nya.

(kik/kik)