Agar Rambut Mengkilap, Adriana Lima Campur Kondisionernya dengan Buah Ini

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 28 Jul 2016 07:38 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Untuk tampil cantik dan menawan memang tak selalu perlu mengeluarkan banyak uang. Tengok saja rutinitas kecantikan yang dilakukan Adriana Lima. Supermodel asal Brasil tersebut ternyata sering menerapkan cara mudah dan murah untuk merawat rambutnya. Yakni dengan mencampurkan avokad pada kondisioner setelah keramas.

Meski terdengar cukup merepotkan, trik itu cukup ampuh untuk merawat keindahan rambut Adriana. Ia mengaku jika 'ramuan' tersebut membuat mahkotanya menjadi super mengkilap dan lembab.

"Aku suka mencampurkan kondisionerku dengan satu buah avokad. Rambutku jadi sangat mengkilap. Hanya pada rambutku, hanya seminggu sekali," ungkap Adriana dilansir Female First.

Ibu dua anak perempuan itu juga suka melakukan hair wrap di mana rambut dibalut kain selama perawatan. Hal tersebut adalah trik kecantikan yang sering diterapkan para wanita di negara asal Adriana.

"Di Brasil kami sering melakukan hair wrap. Kamu membalut rambutmu lalu jepit. Kamu bisa melakukannya saat kamu tidur dan mengeluarkannya di pagi hari. Setiap orang Brasil tahu bagaimana melakukannya. Lakukan selagi diperlukan, atau ketika aku akan makan malam dengan teman-teman," tambahnya.

Selain menjaga kesehatan rambutnya, wanita 35 tahun itu tentu juga merawat kecantikan kulit. Ia pun mengaku menggunakan produk organik yang khusus diracik oleh seorang ahli kecantikan Prancis dan tak lupa mengenakan sunscreen kala bepergian. (ami/ami)