Adriana Lima Suka Semprot Parfum di Pusar dan Rambut

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 24 Jul 2016 16:10 WIB
Foto: Jason Merritt/Getty Images Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta - Parfum adalah segalanya bagi supermodel seksi Adriana Lima. Baik sebelum menghadiri acara penting, ataupun berjalan di catwalk, wanita asal Brasil ini wajib menyemprotkan parfum di tubuhnya.

Jika banyak orang yang lazim menyemprotkan parfum di leher, pergelangan tangan atau pakaian, ia punya pilihan tersendiri. "Aku suka menyemprotkan parfum di rambut, pusar, di belakang kuping dan lutut. Lalu sekali semprotan di pakaian," ujar Adriana kepada The Coveteur seperti dikutip People.

Baca juga: 50 Inspirasi OOTD Hijabers Dunia

Mengapa bagian pusar?

Wanita 35 tahun ini sendiri tidak mempunyai alasan tertentu menyemprotkan parfum di pusar. "Mungkin karena aku suka membaginya ke dalam tiga bagian di tubuh," kata ibu dua anak itu.

Buatnya, parfum bukan sekedar produk yang membuat aroma tubuh pemakainya menjadi lebih harum. "Parfum adalah simbol kefemininan yang membangkitkan rasa percaya dirimu dan membuatmu lebih seksi sebagai wanita," kata Adriana yang mengaku selalu membawa parfum ke mana pun ia pergi.

Maka sebagai pecinta parfum, ia pun merasa terhormat saat mendapat tawaran menjadi brand ambassador parfum Marc Jacobs Divine Decadence.

Semakin spesial lagi lantaran model Victoria's Secret ini bisa menampilkan idolanya, aktris ikonik Ava Gardner, sebagai inspirasi di kampanye produk tersebut. Ava adalah sosok yang selama ini paling berpengaruh pada penampilan Adriana.

"Gaya pribadiku terus berevolusi, tapi gaya klasik selalu menjadi favoritku. Dalam hal berbusana, aku selalu memikirkan Ava Gardner dan Marilyn Monroe. Aku ingin menampilkan mereka namun ke dalam konteks yang kekinian. I try to dress up very feminine, but also very classic. It's still sexy though," katanya. (dng/ays)