Trik Kylie Jenner Pakai Spons Beautyblender Agar Makeup Lebih Rata

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 12 Jul 2016 17:32 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Soal makeup, Kylie Jenner sudah tidak diragukan lagi. Seperti sang kakak Kim Kardashian, Kylie juga memiliki banyak trik makeup yang biasa ia terapkan. Kali ini seputar penggunaan spons Beautyblender.

Spons berbentuk seperti telur itu kini begitu populer. Sebab menggunakan Beautyblender dapat memberikan hasil foundation atau concealer yang lebih merata di wajah dibanding menggunakan spons lainnya.

Dalam Snapchatnya, Kylie memberikan trik menggunakan Beautyblender yang tepat. Trik tersebut didapatnya dari makeup artist langganan keluarga Kardashian Mario Dedivanovic.

"Mario mengajarkanku untuk membasahi Beautyblender untuk menyempurnakan bedak," ujarnya.

Pemilik brand lipstik Lip Kit itu tidak hanya menggunakan Beautyblender untuk memulaskan foundation ata concealer saja, namun juga untuk bedak. "Jadi hasilnya tidak akan cakey," tambahnya.

Hasil bedak menjadi lebih menempel sempurna dan tampak lebih halus di wajah ketika memulaskannya dengan spons Beautyblender yang basah. Dari video yang diunggah wanita 18 tahun itu, Kylie menggunakan spons tersebut dengan cara ditepuk-tepukkan.

Tips lain yang ia berikan adalah untuk selalu menjaga kebersihan spons Beautyblender. Adik dari Kendall Jenner itu menyarankan agar mencuci spons setelah digunakan. Spons yang masih menyisakan makeup dan kembali dipakai akan memicu timbulnya jerawat. (kik/kik)