Maudy Ayunda Jadi Brand Ambassador Termuda L'Oreal Paris

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 31 Mar 2016 17:41 WIB
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Jakarta - Cantik, muda, dan bertalenta patut menggambarkan karakteristik Maudy Ayunda. Pemain film sekaligus penyanyi tersebut juga dikenal pintar karena berhasil menempuh pendidikan di Oxford University Inggris. Pelantun Jakarta Ramai itu pun baru saja  menambah daftar prestasinya dengan menjadi brand ambassador termuda yang pernah digandeng L'Oreal Paris.

"Brand ambassador terbaru kita sangat muda, bertalenta, dan menawan. Dia juga pintar dan membumi. Yang pasti, dia memberi inspirasi kepada wanita Indonesia untuk meraih mimpi mereka," kata Ankit Porwal selaku Marketing Manager L'Oreal Paris ketika memperkenalkan Maudy di Conservatory, Jalan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Kamis, (31/3/2016).

Pemain film Perahu Kertas tersebut pun merasa senang bisa bergabung dengan Dian Sastrowardoyo, Eva Longoria, Karlie Kloss, hingga Blake Lively. Wanita 21 tahun itu mengaku menjadi brand ambassador L'Oreal Paris telah menjadi impiannya sejak kecil. Sebagai 'wajah' dari brand kecantikan ini, Maudy ingin membagi energinya kepada para wanita untuk mencintai diri sendiri.

"Senang dan merasa bangga. Menurut aku di belakang L'Oreal, filosofinya bagus. Setahun ke depan aku berusaha untuk membagi energi dengan perempuan Indonesia. Nggak sabar untuk meyakinkan mereka bahwa mereka itu berharga karena semua kecantikan itu unik," kata Maudy.

Berbicara mengenai kecantikan, dara kelahiran Jakarta tersebut merasa jika bibir tipis dan gigi kelinci adalah dua hal yang membuat wajahnya unik. Tidak merasa minder, ia justru menganggapnya sebagai ciri khas yang kerap ditonjolkan saat ber-makeup.

"I love it, itu jadi ciri khas sehingga orang bisa tahu aku dari senyum saja. Karena aku ingin menonjolkan bibir yang tipis dan gigi kelinci, aku suka mencari lipstik yang membuat bibir mencolok dan volumizing," kata wanita yang mengaku mengagumi sosok Dian Sastrowardoyo itu. (itn/itn)