Cate Blanchett Tampak Tak Dikenali dengan Rambut Warna Pink

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 29 Mar 2016 09:17 WIB
Foto: ist.
Jakarta - Cate Blanchett menjadi salah satu selebriti yang hampir tidak pernah bereksperimen dengan rambut. Sejak dulu, aktris 46 tahun itu selalu tampil dengan rambut pirangnya. Tapi kini, Cate mengucapkan selamat tinggal pada warna rambut alaminya itu.

Kini, bintang film 'Carol' itu tampil dengan warna yang tengah menjadi tren yakni pink. Cate pertamakali tampil dengan rambut pink saat berjalan-jalan di London, Inggris pada Rabu (23/3/2016).

Penampilan barunya itu membuat Cate hampir tidak dikenali. Sebab, kala itu ia seolah 'menanggalkan' penampilan elegan yang sudah menjadi ciri khasnya dan bertransformasi menjadi wanita yang 'kekinian'.

Baca Juga: 30 Gaya Selebriti di Indonesia Fashion Week 2016

Brand ambassador SK II itu menyamakan warna frame kaca matanya dengan rambutnya. Penampilan Cate hari itu menjadi terlihat lebih muda dan segar.

Penata rambut yang mewarnai rambut Cate, Nicola Clarke mengaku telah meminta kliennya itu untuk mengganti warna rambut sejak dulu. Namun ada saja hambatannya.

"Kita telah membicarakan tentang perubahan sejak lama tapi setelah beberapa acara penghargaan usai, kita bisa bermain dan bersenang-senang. Warna Cate ini akan tahan beberapa minggu," ujar Nicole.

Biasanya, sekali bereksperimen dengan warna rambut, maka akan terus berlanjut. Kira-kira, warna apa yang akan dicoba lagi oleh Cate setelah pink? (kik/kik)