Sephora Buka Gerai Ketiga di Plaza Senayan, Rilis Parfum Eksklusif

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 12 Des 2015 16:47 WIB
Foto: Hestianingsih
Jakarta - Setelah Plaza Indonesia dan Kota Kasablanka, Sephora kembali menambah gerainya di Indonesia. Plaza Senayan, menjadi pilihan retailer kecantikan asal Paris ini untuk menjangkau para beauty enthusiast di selatan Jakarta.

Plaza Senayan dipilih dengan pertimbangan profil konsumen yang memang sesuai dengan target pasar Sephora. Namun untuk gerai terbaru ini, Sephora ingin membidik pasar yang lebih muda.



"Buka di Plaza Senayan karena saat ini belum ada di wilayah selatan. Survei dari beberapa tempat memang di sini yang sangat fit dengan klien Sephora. Profil klien kami kan mulai dari yang muda, kalangan pebisnis hingga wanita dewasa. Tapi untuk gerai ini range targetnya lebih muda," tutur General Manager PT Panin Wangi Abadi for Sephora Indonesia Junaidi Lim, saat pembukaan Sephora Plaza Senayan, lantai LG Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya, Sephora juga meluncurkan beberapa produk eksklusifnya secara perdana. Salah satunya wewangian racikan Harry Fremont, master perfumer asal Prancis. Eksklusif untuk Sephora Indonesia, Harry menciptakan dua wewangian yang terinspirasi dari Jakarta dan Bali; In Love J-Town dan In Love Bali Dream.



"J-Town asal katanya dari Jakarta. Terinspirasi dari kota Jakarta yang penuh keragaman," tutur pria yang akrab disapa Jun ini.

General Manager My Scent Design Julien Franchet menambahkan bahwa wewangian eksklusif ini juga terilhami dari Indonesia yang kaya akan keberagaman dan rempah-rempahnya. "Harry sudah sering datang ke Jakarta jadi dia ingin menciptakan sesuatu untuk Jakarta yang menurutnya punya sisi menarik," terangnya.



Wewangian seri In Love terdiri dari empat aroma yang dikemas dalam eau de parfum rollerball berukuran 12 ml. Selain dua wewangian yang terinspirasi Indonesia, In Love juga menghadirkan Eat, Play Love dan Paris yang lebih bernuansa Eropa. Parfum istimewa ini dijual seharga Rp 200 ribuan.

Selain parfum, produk terbaru lain yang juga baru diluncurkan hari ini adalah Christmas Gift Set dari Too Faced, produk perawatan spa untuk tangan, HandSpa dari Alessandro International dan alat pijat wajah dari logam platinum, Re Fa. (hst/eny)