Amanda Seyfried Mengaku Cuci Rambut Hanya Seminggu Sekali

Hestianingsih - wolipop Kamis, 20 Agu 2015 07:54 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta - Amanda Seyfried seringkali ditanya tentang perawatan yang dilakukan untuk membuat rambut pirangnya tampak indah dan berkilau. Jawaban mengejutkan pun keluar dari mulutnya. Aktris yang terkenal lewat film 'Mean Girls' ini mengatakan ia jarang keramas.

Amanda mengaku hanya keramas satu kali seminggu. Ia mengatakan kalau dirinya tidak suka terlalu sering mencuci rambut. Apa tidak khawatir rambutnya jadi lepek dan kotor?

"Shampo dan kondisioner sekali seminggu - sisanya cuma pakai dry shampoo," tutur Amanda, seperti dikutip dari Female First.

Baca Juga: 50 Inspirasi Gaya Hijab Selebgram

Tidak hanya Amanda yang punya kebiasaan jarang keramas. Kim Kardashian pun mengaku hanya mencuci rambutnya lima hari sekali. Rambut menjadi lepek dan berminyak, sudah pasti dialaminya namun istri dari Kanye West ini justru memanfaatkannya untuk menata rambut.

Biasanya di hari ketiga setelah keramas, rambut Kim sudah mulai berminyak. Minyak di rambutnya itu dimanfaatkannya untuk mendapatkan kesan rambut sleek. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, biasanya wanita berusia 34 tahun itu akan mencatok super lurus rambutnya.

Kebiasaan tidak mencuci rambut selama berhari-hari juga dilakukan Jennifer Aniston. Mengikuti saran penata rambut pribadinya Chris McMilan, aktris berusia 46 tahun ini jarang keramas agar mendapatkan tatanan rambut yang sempurna saat menghadiri acara.

"Aku kadang keramas satu kali seminggu," kata Jennifer.

(hst/hst)