SK II Rilis Produk Terbaru yang Terinspirasi dari Cate Blanchett

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 05 Agu 2015 18:34 WIB
Dok. SK II
Jakarta - Dalam banyak wawancara, aktris Cate Blanchett sering memaparkan rahasia kecantikan kulitnya yakni menggunakan Facial Treatment Essence (FTE) dari SK II. Ia pun mengatakan punya trik khusus dalam menggunakan produk yang sering disebut sebagai 'miracle water' itu.

"Aku selalu menuang SK II Essence dalam botol spray dan bisa menyemprotkannya di atas makeup. Cara ini akan menyegarkan tampilan kulit. Begitupula saat di pesawat aku selalu menyemprotkannya. Aku selalu mengatakan kepada SK II, mereka harus membuat versi semprotnya," begitu pengakuan bintang film 'Cinderella' itu dalam wawancaranya bersama Vogue Inggris pada 2012 silam.

Tips memasukkan FTE ke dalam botol semprot dari Cate tersebut dipraktikan oleh banyak orang, termasuk brand ambassador SK II Indonesia, Dominique Diyose. Tidak hanya Cate atau Dominique saja yang berharap SK II merilis produk semprot agar lebih mudah digunakan untuk kapan saja, banyak wanita di dunia pun telah menunggu-nunggu kehadiran produk semacam itu.

Tidak perlu menunggu lama lagi, SK II akhirnya merilis produk yang disebutnya sebagai 'Pitera on the go' karena dikemas dalam botol spray. Bernama Mid Day Spray Essence dan Mid Night Spray Essence, kedua produk tersebut terinspirasi dari kebiasaan Cate dalam menggunakan FTE.

"Kini kita tidak perlu repot lagi kerja dua kali untuk masukin FTE ke dalam botol spray karena sudah ada Pitera on the go ini," jelas Dominique dalam acara SK II 'Change Destiny di mal Central Park, Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Produk sejenis essence itu kurang lebih hampir sama dengen FTE. Sama-sama kaya akan kandungan Pitera yang sudah dikenal mampu memberikan kelembaban serta dapat memperbaiki jaringan kulit sehingga garis halus dapat berkurang serta memperlambat penuaan.

Selain Pitera, Mid Day Spray Essence dan Mid Night Spray Essence ditambahkan dengan formula MoistureLock Complex yang memiliki komponen yang dapat mengunci kelembaban. Untuk Mid Night Spray Essence memiliki cooling agent dari bahan sejenis menthol yang membantu kulit terasa lebih segar setelah seharian beraktivitas. Kedua produk terbaru ini sudah mulai di pasarkan di Indonesia yang bisa didapatkan di gerai-gerai resmi SK II.

(kik/itn)