Jennifer Aniston Rilis Parfum Terinspirasi dari Aroma Pantai

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 08 Jul 2015 10:05 WIB
Ist.
Jakarta -

Jennifer Aniston menjadi salah satu selebriti yang terjun ke dunia kecantikan. Ia telah merilis parfum sejak tahun lalu. Kini Jennifer kembali meluncurkan parfum terbarunya dengan aroma yang sensual dilabeli dengan nama 'Near Dusk'.

Bintang film 'Cake' itu menuangkan aroma campuran jasmine, peony, mawar, dan air kepala. Jennifer mengatakan bahwa parfum terbarunya terinspirasi dari aroma pantai yang menyejukkan. Ia mengatakan selalu merasa damai saat berada di pantai.

"Saya tumbuh di New York City yang dikelilingi bangunan dan ketika saya mengunjungi keluarga di area laut, itu seperti surga bagi saya. Saya selalu merasa damai dan terinspirasi dari sana," papar Jennifer seperti dilansir dari E! Online.

Baca Juga: 50 Inspirasi Baju Lebaran 2015

Aktris 46 tahun itu mengatakan telah melakukan penelitian terlebih dahulu sebelum benar-benar merilis parfum terbarunya. Ia melakukan riset selama beberapa bulan dan meminta pendapat dari kerabat dekat dengan wewangian terbarunya.

"Setelah saya melakukan uji coba selama beberapa bulan, saya merasa ini benar-benar menarik. Setelah selesai, saya selalu meminta teman-teman dan keluarga untuk memberikan umpan balik agar hasilnya semakin sempurna,"

Parfum 'Near Dusk' by Jennifer Aniston akan dijual di Kohl mulai bulan ini. Tertarik?

(aln/fer)