Kim Kardashian Ganti Warna Rambut Ternyata Agar Mirip Elsa 'Frozen'

- wolipop Sabtu, 14 Mar 2015 11:18 WIB
Dok. Instagram, Disney Dok. Instagram, Disney
Jakarta - Penampilan Kim Kardashian saat menghadiri Paris Fashion Week pekan lalu menarik perhatian bukan hanya karena busana seksinya yang transparan. Warna rambutnya yang dicat jadi platinum juga menjadi atensi. Perubahan warna tersebut dilakukan Kim rupanya tak hanya untuk datang ke pekan mode. Dia juga ingin mirip putri Disney, Elsa dari film Frozen.

Kim terang-terangan membandingkan dirinya dengan Putri Elsa dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Jumat (13/3/2015). "Channeling my inner Elsa for North," demikian tulisnya pada keterangan foto.

Foto yang dipamerkannya itu memperlihatkan Kim berpose dengan coat bulu tebal. Rambutnya yang berwarna platinum seolah menyatu dengan seluruh tampilan foto hitam putih itu. Istri Kanye West tersebut juga menata rambutnya dengan dicepol ke belakang dan menyisakan sedikit rambut di bagian samping agar sedikit mirip dengan penampilan Putri Elsa saat menyanyikan lagu Let It Go.

Dari keterangan foto yang ditulis Kim diketahui gaya ala Putri Elsa itu dicobanya untuk membahagiakan putrinya, North West. Sama seperti anak-anak lainnya, North juga sangat menyukai putri Disney yang pertamakali hadir di bioskop pada akhir 2013 itu.

Kesukaan North pada film Frozen terlihat saat anak 21 bulan itu bersama kedua orangtuanya berada di Bandara Charles de Gaulle, Paris, Kamis (11/3/2015). North tampak membawa sendiri tas dorong bergambar dua tokoh utama Frozen, Putri Elsa dan Anna.

Penampilan Kim dengan rambutnya yang berwarna platinum ini sebelumnya sempat menjadi lelucon di dunia maya. Bermunculan gambar-gambar lucu yang membandingkan bintang reality show 34 tahun itu dengan tokoh-tokoh film seperti Legolas dari film Lord of The Rings, Draco Malfoy dalam Harry Potter dan pastinya tak ketinggalan Putri Elsa dalam film Frozen.

(eny/eny)