ADVERTISEMENT

Ini Rahasia Kecantikan Song Ji-Hyo 'Running Man'

- wolipop Minggu, 21 Des 2014 11:50 WIB
Ist.
Jakarta - Memiliki wajah mulus dan bersinar bak selebriti Korea tentunya menjadi impian para wanita. Apalagi ketika melihat penampilan si cantik Song Ji-Hyo yang tampak selalu flawless meski dengan make-up tipis.

Wajahnya yang flawless tersebut bukan berarti jauh dari permasalahan kulit. Aktris 33 tahun itu mengaku kalau kulit wajahnya super sensitif. Menurut Ji-Hyo, daripada mengikuti tren make-up yang ada, dia lebih fokus mencari produk kecantikan yang cocok dengan kulit sensitifnya.

"Aku tidak memiliki kulit yang baik. Aku mengidap dermatitis atopik (eksim) dan kulit yang sangat sensitif. Bagaimanapun aku sangat menjaga kulitku," ujar bintang 'Emergency Couple' itu.

Jadi, setiap orang pasti memiliki problem kulit masing-masing, namun bisa diatasi dengan perawatan yang tepat dan konsistensi. Lihat saja wajah Ji-Hyo saat ini, terlihat sehat dan lembab, namun tidak berminyak.

Sadar memiliki kulit sensitif, Ji-Hyo sangat waspada dalam memilih produk perawatan kulit. Aktris yang suka pakai lipstik oranye itu punya tiga langkah perawatan. Pertama menggunakan toner, dilanjutkan pakai lotion dan terakhir memulaskan krim wajah.

Krim perawatan wajah yang sangat cocok dengan kulitnya yang sering ruam adalah produk berbahan dasar lidah buaya. Ekstrak lidah buaya mampu menenangkan kondisi kulit yang sensitif.

Oh Yoon-Hee, CEO Jenny House yang merupakan salon kecantikan asal Korea membocorkan rahasia riasan wajah Ji-Hyo. Yoon-Hee yang telah bekerjasama dengan Ji-Hyo selama delapan tahun mengatakan bahwa Ji-Hyo lebih suka tampil dengan make-up tipis. Pemilik tinggi 168cm itu memilih menggunakan BB Cream dibanding bedak atau foundation yang berat.

(kik/aln)