Koleksi Make-up Lancome Bersama Desainer Lanvin Hadir di Indoneisia

- wolipop Minggu, 29 Sep 2013 10:46 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Koleksi make-up Lancome edisi terbaru yang berkolaborasi berasama desainer Lanvin, Alber Elbaz telah rilis pada Juli lalu di Amerika. Kosmetik bertama playful itu pun rilis di Indonesia pada Sabtu (28/9/2013) bertempat di Glow, Plaza Indonesia, Jakarta.

Pertama kali melihat koleksi bernama Lancome Show by Alber Elbaz itu pasti banyak orang memuji kemasannya yang 'centil' dan unik. Bersama Lancome, Alber memang ditugaskan untuk mendesain packaging maskara dan palet eyeshadow semenarik mungkin dari produk Hypnose yang merupakan kosmetik yang sudah ada sebelumnya.

"Desainnya sangaat fun, cute dan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari Lancome," kata Nirmala Kusumawardani, Product Manager Lancome Indonesia di acara peluncuran Lancome Show by Alber Elbaz.

Bersama Lancome, Elbaz membagi menjadi tiga teman make-up, yakni Drama, Doll dan Star. Yang membedakan tiga tema itu yakni pada riasan matanya. Seperti riasan Doll, packaging maskara dan eyeshadow pallet dibuat lebih fun dengan motif hati, segilima dan polkadot. Untuk warnanya eyeshadownya, seri Doll Eyes bermain dengan warna lebih muda seperti pale pink, nude, coklat muda dan abu-abu.

Untuk koleksi Drama, desainer yang memiliki ciri khas dengan dasi kupu-kupunya itu mendesain packaging polkot warna hitam dan fuschia. Menghadirkan warna eyeshadow yang lebih kuat, seperti pink-kecoklatan, abu-abu tua, abu-abu muda, hitam dan silver.

Sedangkan koleksi Star, Elbaz ingin penggunanya merasakan seperti diva dengan desain bertabur bintang warna biru dan putih. Warna palet eyeshadow yang lebih glamour yakni permainan warna biru tua, abu-abu, silver, hitam dan biru muda.

Koleksi Alber Elbaz ini memang menonjolkan make-up mata. Sehingga terasa tidak sempurna bila tidak ada bulu mata palsu. Desainer 52 tahun itu pun membuat packaging produk bulu mata yang tidak kalah menarik. Elbaz membuat komik fashion dengan karakter berbagai sketsa wanita menggunakan dress hitam dan make-up. Aksen gambar bola mata pun banyak diperlihatkan dalam desainnya untuk Lancome.

Koleksi terbatas ini hanya dijual hingga satu sampai dua bulan ke depan dengan harga sekitar Rp 300 ribuan. Tertarik untuk memilikinya? Anda bisa mendapatkannya di gerai-gerai Lancome.

(kik/kik)