Bulu Mata Miranda Kerr Lentik Berkat Sendok

- wolipop Jumat, 04 Mei 2012 14:08 WIB
ist. ist.

Jakarta - Model Victoria's Secret Miranda Kerr berbagi tips untuk para wanita yang ingin melentikkan bulu matanya tapi lupa membawa penjepit bulu mata. Kata Miranda, sendok pun bisa punya fungsi serupa.

"Kamu bisa melentikkan bulu mata dengan sendok kalau sedang tidak membawa penjepit bulu mata," ujar Miranda seraya sedikit memeragakan bagaimana ia melakukannya.

Tips tersebut diberikan Miranda saat diwawancara oleh BellaSugarTV. Untuk melentikkan bulu mata dengan sendok, Anda bisa menggunakan jari jempol dan bagian pinggir sendok. Caranya, taruh sendok tepat di atas garis bulu mata, kemudian tekan bulu mata ke atas.

Selain memberikan tips melentikkan bulu mata dengan sendok, istri Orlando Bloom itu juga berbagi rahasia kecantikannya yang lain. Misalnya saja bagaimana ia membuat matanya tampak bersinar dengan mengaplikasikan lip balm di sisi luar mata.

Rahasia kecantikan lainnya yang juga diungkapkan wanita 29 tahun itu adalah bagaimana ia memiliki kulit yang selalu tampak sehat dan cerah. Kata Miranda, caranya cukup mudah hanya dengan memakai minyak rose hip atau buah mawar.

"Aku memakainya di malam hari dan aku bangun dalam keadaan bersinar," katanya.

Minyak buah mawar itu dikatakan Miranda memang punya khasiat yang bagus. "Banyak antioksidannya dan sangat membantu untuk meremajakan kulit," ujar model yang sejak menjadi ibu itu mengaku tak punya banyak waktu untuk mengurus kulitnya.




(eny/eny)