ADVERTISEMENT

Olivia Palermo Tampilkan Jiwa Muda dalam Iklan Parfum Rochas

- wolipop Rabu, 02 Mei 2012 07:48 WIB
ist.
Jakarta - Aktris Olivia Palermo terpilih menjadi model parfum terbaru keluaran brand kosmetik asal Prancis, Rochas. Parfum bernama Les Cascades de Rochas itu ditujukan untuk kalangan muda dengan keharuman yang segar.

Dilansir Beauty High, parfum yang akan dirilis secara eksklusif di Prancis pada bulan Mei tersebut memiliki keharuman yang segar dan modern. Wewangian yang dikemas dalam botol berwarna pink itu sengaja diciptakan untuk menyasar konsumen yang lebih muda dibandingkan produk-produk parfum sebelumnya. Olivia yang berusia 26 tahun, dianggap mampu merepresentasikan jiwa muda yang ingin ditampilkan.

Inspirasi parfum datang dari segarnya air mancur ala Paris di musim panas. Parfum tersebut juga terilhami dari perjalanan liburan sang perfumer Jean Michel Duriez ke Sicily.

"Ada keharuman mandarin dan kehangatan bunga Etna," ujar Jean.

Bisa dibilang, Les Cascade merupakan 'rangkuman' perjalanan liburan di Eropa yang diimpikan banyak orang yang dikemas dalam satu botol parfum cantik. Bagi Olivia yang pernah menjadi brand ambassador produk fashion, ini pertama kalinya ia didapuk menjadi model iklan parfum.

(hst/eny)