Cle De Peau Rilis Koleksi Warna Make-up Terbaru

- wolipop Kamis, 29 Sep 2011 07:46 WIB
Dok. Wolipop
Jakarta - Cle De Peau Beaute merilis koleksi warna make up terbarunya. Kali ini, brand kecantikan asal Jepang tersebut menawarkan rangkaian produk riasan wajah berwarna cerah namun tetap lembut.

Koleksi make-up Cle De Peau Beaute tahun 2011 mengambil inspirasi dari warna permata dan kelopak bunga mawar. Terlihat pada presentasi make-up yang digelar di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Rabu (28/9/2011), para model menggunakan riasan wajah yang soft dengan tampilan kulit yang bersinar.

"Koleksi make-up terbaru Cle De Peau akan menonjolkan sisi terbaik seorang wanita. Kami percaya semua wanita cantik, maka Cle De Peau hanya perlu memperlihatkan kecantikan alami yang bersinar dari dalam diri mereka. Diwujudkan dalam riasan flawless, warna eye shadow lembut dengan lipstik cerah namun tidak berlebihan," ujar Shintya Novita, Brand Manager Cle De Peau saat diwawancara oleh wolipop.

Selain warna yang lembut, kunggulan brand kecantikan yang hadir di Indonesia sejak Desember 2010 ini terletak pada kandungannya. Seluruh produk make-up Cle De Peau mengandung argan tree oli, yang dipercaya bisa memperlambat penuaan hingga 10 tahun.

Menurut penata rias Willy Wahyudi, koleksi make-up Cle De Peau juga mengandung kolegen yang tinggi. Sehingga tak hanya berfungsi untuk merias wajah saja, namun juga sebagai produk perawatan wajah.

"Salah satu produk yang saya rekomendasikan adalah base make-up dari Cle De Peau. Bagi pemilik kanting mata atau lingkar mata hitam bisa diatasi dengan base make-up ini. Kandungan moisturizer yang ada di dalamnya memberikan efek glow dan silky namun tak membuat wajah mengilap," ujar Willy saat melakukan demo make-up di kesempatan yang sama.

Cle De Peau Beaute yang merupakan merek "upper end" dari Shiseido ini baru memiliki satu outlet di Indonesia, yaitu terletak di Plaza Indonesia, lantai tiga.

(eya/eny)