Facial dengan Serum Alami di 'Vitamin Science'

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 18 Jan 2011 16:39 WIB
Jakarta - Kulit lembut, bersinar dan bebas keriput merupakan dambaan setiap wanita. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan untuk menjaga keindahan kulit adalah melakukan facial dengan serum alami di Vitamin Science.

Vitamin Science merupakan tempat perawatan wajah, khususnya facial yang diformulasikan sesuai dengan kebutuhan kulit. Kulit sensitif, berminyak, berjerawat, pigmentasi atau masalah kulit yang disebabkan oleh faktor usia serta masalah kulit lainnya dapat ditangani di Vitamin Science.

Outlet facial dari Korea itu mengutamakan kesehatan dan kecantikan kulit. Perawatannya menggunakan serum-serum alami yang berbahan dasar dari ekstrak tumbuh-tumbuhan.

Terdapat beberapa jenis facial dan vitamin yang berbeda. Seperti Rejuvenating Skin Treatment, dengan Crystal Organic menggunakan produk-produk alami, yang efektif untuk menghilangkan kerut di kulit dan memperbaikin terkstur kulit. Perawatan ini seharga Rp 400 ribu.

Masalah kulit berjerawat juga bisa diatasi dengan Perawatan Intensive Acne, menggunakan produk herbal korea, yang efektif menyembuhkan jerawat secara maksimal. Perawatan ini seharga Rp 275 ribu. Ingin wajah tampak lebih cerah? Coba saja perawatan Essential Skin Treatment, seharga Rp 275 ribu.

Proses facialnya seperti facial biasa, dimulai dengan tahap pembersihan, pemijatan, pengeluaran komedo dan masker. Uniknya, proses terakhir adalah pemasukkan vitamin ke dalam kulit menggunakan alat ultra sonik.

Cara kerjanya adalah wajah seperti disetrika dan kulit akan merasakan sensasi hangat. Rasa hangat yang timbul berfungsi agar vitamin lebih mudah menyerap ke dalam kulit. Terakhir wajah dipulas dengan ultra sonik dengan sensasi dingin untuk menutup dan mengecilkan pori-pori.

Vitamin Science juga menjual serum dan vitamin untuk digunakan keseharian. Ingin mencoba perawatan wajah di Vitamin Science? Datang saja ke gerai Vitamin Science di Citywalk Sudirman Lantai 2, Jalan K.H Mas Mansyur Kavling 121, Jakarta. Telepon: (021) 2555 6661 atau (021) 2555 6737.

(kik/eny)