Liu Wen Wajah Asia Pertama Estee Lauder

- wolipop Rabu, 03 Nov 2010 10:30 WIB
Jakarta - Estee lauder menggaet model asal Cina bernama Liu Wen sebagai wajah barunya. Model berusia 22 tahun tersebut merupakan wajah Asia pertama untuk perusahaan kosmetika itu.

Liu Wen berhasil mendobrak hambatan etnis di industri mode dan kecantikan. Tak hanya menjadi wajah asia pertama untuk Estee Lauder, sebelumnya ia juga merupakan model Asia Timur pertama yang berjalan untuk brand Victoria Secret.

Seperti dikutip dari Nymag, baru-baru ini Liu Wen telah melakukan sesi pemotretan untuk debut pertamanya bersama Estee Lauder. Dibawah arahan direktur kreatif Estee Lauder, Tom Peuchex, Wen mengenakan baju bernuansa warna ungu dengan lipstik senada. Rencananya, iklan tersebut akan rilis untuk musim semi 2011 dan akan disebarkan di department store serta majalah di seluruh dunia.

Gadis kelahiran Yongzhou, Cina tersebut sudah tidak asing lagi dalam dunia modeling. Ia memulai karirnya di panggung runway sejak tahun 2008 dan telah menjadi model untuk produk-produk fashion seperti Alexander Wang, Calvin Klein, DKNY dan masih banyak lagi. (kik/kik)