Trik Aplikasi Eye Shadow Ala Selma Blair

- wolipop Selasa, 01 Jun 2010 09:30 WIB
Jakarta - Eye shadow akan membuat mata seseorang lebih indah. Eye shadow yang biasa di aplikasikan pada kelopak mata, kini bisa juga dijadikan sebagai penegas untuk bawah mata.

Eye shadow dapat berubah fungsi sebagai eye liner di bawah mata. Seperti akrtis Selma Blair yang hadir di premiere 'Get Him to the Greek' di Los Angeles tampil dengan eye shadow warna hitam metalik yang dibubuhkan di bawah mata. Make-up mata yang elegan ini membuat selma tampak anggun dan berbeda.

Tampil cantik dengan eye shadow di bawah mata mudah caranya, sapukan merata eye shadow warna hitam atau abu-abu metalik di bawah mata. Untuk kelopak mata, cukup membubuhkan sedikit eyeshadow warna muda, seperti pink muda atau abu-abu. Unsur dramatis, seksi dan berkarakter terlihat dari sentuhan make-up ini.

Pemain film legally blonde dan hell boy ini tampil feminin dan anggun dengan sapuan lipstik warna pink serta blush on dengan warna senada. Model rambut short bob yang ditata bergelombang cocok untuk mengimbangi make-up ini.
(kik/fer)