Parfum dan Manfaatnya

- wolipop Jumat, 19 Mar 2010 19:01 WIB
Jakarta - Parfum adalah must have item dalam tas kosmetik kita. Ternyata parfum tak hanya sekedar membuat aroma tubuh Anda lebih enak lho. Banyak pula manfaat dr parfum. ini misalasnya!

Aromaterapi
Saat Anda merasa agak sedih, cobalah semprotkan parfum favorit Anda yang beraroma jeruk atau aroma pohon cemara. Selain menyegarkan aroma ini dapat menumbuhkan kembali semangat Anda. Selain itu ada juga aroma yang akan mempertajam indra dan pikiran Anda, membuat Anda lebih waspada, bersemangat dan produktif. Dengan memilih parfum yang aromanya sesuai dengan suasana hati atau aroma yang dapat membuat Anda merasa lebih baik, berarti Anda dapat memakai parfum untuk menenangkan pikiran dan tubuh Anda saat stress. Tentu saja kebanyakan dari Anda pasti telah menyadari pentingnya feromon dalam parfum yang dapat digunakan untuk menarik lawan jenis. Untuk mendapat keuntungan dari parfum Anda untuk aromaterapi, Anda hanya perlu melakukan sedikit percobaan untuk menemukan aroma yang bekerja di berbagai situasi.

Percaya Diri
Manfaat lain dari memakai parfum adalah kepercayaan diri. Saat mengetahui bahwa Anda memancarkan aroma yang menyenangkan, hal ini dapat memberikan kekuatan batin yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia luar.


Kepribadian
Sebuah parfum dengan aroma tertentu dapat menjadi tanda atau ciri dari orang yang memakainya. Ada wanita yang memakai parfum dengan aroma yang sama sehari-hari, namun ada juga yang menggunakan parfum dengan aroma berbeda dan sesuai suasana hati setiap hari. Apapun alasan Anda untuk memilih parfum, Anda harus yakin bahwa pilihan itu akan mengatakan sesuatu tentang Anda. Usahakanlah parfum yang dipilih mengatakan sesuatu yang positif dan cantik untuk diri dan kepribadian Anda.

Parfum itu sesuatu yang menyenangkan, mempesona, baik untuk pikiran, tubuh dan jiwa. Pertimbangkan manfaat yang akan didapat ketika berbelanja untuk parfum Anda berikutnya. Temukan aroma yang sempurna untuk mencerminkan diri Anda baik dari dalam maupun dari luar.

(kee/kee)