ADVERTISEMENT

Petaka Cinta Sadisme, Wanita yang Terobsesi BDSM Membunuh Kekasihnya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Jan 2023 13:04 WIB
Shayne Groves Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita bernama Shayne Groves suka dengan hal-hal sadisme. Dia terobsesi dengan pembunuhan berantai dan BDSM. Kini, Shayne mendekam dipenjara karena diduga telah membunuh kekasihnya.

Wanita 27 tahun itu dilaporkan telah menggorok leher pacarnya Frankie Fitzgerald saat dia tidur. Menurut laporan, Shayne kemudian menggambarkan dirinya sebagai korbannya yang berhasil selamat setelah dia berhasil membunuh pria tersebut.

Frankie ditemukan tewas pada Juli 2022. Dia tewas di tempat tidur di rumahnya di Hampshire, Inggris.

Shayne diketahui kerap mengumpulkan gambar-gambar pembunuhan berantai, mengoleksi buku-buku bertema gangster dan suka menonton film dokumenter kriminal, begitu menurut Pengadilan Winchester Crown.

"Kemungkinan besar dia terobsesi dengan keadaan Frankie Fitzgerald di kamar tidur," ungkap penuntut Steven Perian, seperti dikutip dari Daily Star.

"Kasus penuntutannya adalah bahwa terdakwa adalah wanita yang manipulatif, posesif, dan pencemburu dan pada dini hari tanggal 17 Juli tahun lalu dia menikam Frankie Fitzgerald berkali-kali dengan pisau di kamar tidurnya dan membiarkannya mati tanpa mencari bantuan medis untuk menyelamatkannya hidupnya," tambah Steven.

"Pembunuhan Frankie Fitzgerald kemungkinan besar merupakan kejahatan nafsu yang didorong oleh kecemburuannya," lanjut penuntut.

Steven juga menjelaskan bahwa Shayne menggambarkan dirinya sebagai korban kekerasan seksual. Wanita tersebut melakukan panggilan video kepada temannya, Vicky Baitup dan mengakui pembunuhan tersebut setelah dia menemukan pesan Frankie dengan gadis berusia 13.

Hasil autopsi menunjukkan bahwa Frankie kehilangan darah yang parah dari luka pisau di leher. Ada juga 17 luka tusuk di dada yang membuatnya sekarat.

Sementara Shayne di pengadilan membantah melakukan pembunuhan tersebut. Sidang masih akan berlanjut untuk menemukan fakta lainnya.



Simak Video "Kim Kardashian Kecam Kampanye Boneka 'BDSM' Anak Balenciaga"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)