ADVERTISEMENT

Tes Kepribadian: Gambar Kuda atau Wanita yang Pertama Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 15 Jan 2023 19:00 WIB
Tes Kepribadian Foto: MDZ Online
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengungkapkan karakter dan sifat asli yang kamu miliki. Jika kamu masih penasaran dengan sifat dan kepribadianmu yang sesungguhnya, maka kamu bisa mencoba tes kepribadian yang satu ini. Walaupun hasilnya tidak 100% relevan, tapi setidaknya itu bisa menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari MDZ Online, tes kepribadian yang satu ini bisa mengungkapkan sifat dan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki. Penasaran seperti apa?

Jika penasaran ingin mencoba, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat? Jika sudah, cocokkan jawabannya dengan penjelasan di bawah ini.

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: MDZ Online

Kuda

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah kuda maka tandanya kamu orang yang cuek. Kamu tidak peduli akan komentar atau omongan orang-orang di sekitarmu. Selain itu kamu juga tak senang men-judge seseorang tanpa bertemu langsung. Kamu unggul dalam bersikap rasional. Sebelum mengambil keputusan kamu akan memikirkannya secara matang-matang terlebih dahulu, termasuk menganalisis pro dan kontra dari setiap pilihan yang ada.

Wanita

Jika gambar pertama yang kamu lihat dalam tes kepribadian ini ialah wanita maka tandanya kamu orang yang jujur. Kamu tak akan pernah melakukan hal-hal untuk menyakiti orang lain secara sengaja. Namun sangat sulit bagimu untuk mengambil keputusan. Rasa takut dan tidak nyaman selalu mempermainkan pikiranmu. Kamu juga termasuk ke dalam orang-orang yang mudah cemburu. Kamu sering membuat cerita-cerita di dalam kepala sendiri yang sebenarnya tidak terjadi di kehidupan nyata. Oleh karena itu cobalah untuk lebih santai dan rileks menghadapi hidupmu. Yang jadi masalah terbesarmu dalam hidup ialah karena kamu takut akan penolakan dari orang lain.



Simak Video "Seungri Eks BIGBANG Dilaporkan Telah Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)