ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 28 Desember: Libra Ikuti Prosedur, Scorpio Tetap Berinovasi

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 28 Des 2022 09:30 WIB
Set of astrological zodiac symbols.Horoscope signs. Ilustrasi ramalan zodiak, 28 Desember 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Virgo tetap berpegang teguh pada suara hati jika ada keraguan di dalamnya sebaiknya tak perlu dilanjutkan. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Agar hasil yang diraih benar-benar maksimal dan memuaskan hati maka ikuti prosedur yang ada tanpa berusaha bergerak menyimpang dari kesepakatan bersama sehingga kredibilitas tetap terjaga dan kepercayaan akan terus meningkat.

Keuangan: Berbagai macam problem mulai bermunculan maka bersikap lah lebih tegas dan serius.

Asmara: Jangan pernah memojokkan dirinya di hadapan orang lain karena itu benar-benar mengganggu Dia punya prinsip, segala sesuatunya bisa dibicarakan di belakang tanpa harus terkesan membuatnya malu dan jatuh harga dirinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 30 Pertanyaan Lucu untuk Pacar, Random Tapi Bikin Ngakak

Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Tak perlu takut untuk lebih bisa berkreasi dan berinovasi dibanding masa-masa sebelumnya karena dukungan dan kepercayaan terhadap Anda semakin meningkat sehingga berusahalah untuk lebih yakin dan percaya diri dengan segala kemampuan serta potensi yang dimiliki.

Keuangan: Jangan biarkan pengeluaran melebihi pemasukan bagaimanapun akan bisa bertahan berapa lama jika hal ini terus terjadi.

Asmara: Jangan terkesan Anda hanya mementingkan kepentingan pribadi sehingga kepentingan dirinya seakan dilupakan begitu saja, ingatlah bagaimanapun Si Dia juga punya perasaan yang harus dijaga dan dihormati agar gejolak tidak terus datang mengganggu.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Tes Kepribadian: Gambar Payung atau Orang yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Tak perlu terlalu percaya ucapan orang apalagi jika dari awal Anda sudah tak begitu mempercayainya, tetaplah berpegang teguh pada suara hati jika memang ada keraguan di dalamnya sebaiknya tak perlu dilanjutkan karena masih banyak yang lebih meyakinkan daripada mereka.

Keuangan: Tampak tetap kokoh meskipun digoyang dan diganggu dari sana-sini.

Asmara: Cobalah hormati hak-haknya dengan tidak memaksakan kehendak kepadanya, jika ada yang kurang berkenan di hati maka bisa dibicarakan secara baik-baik tanpa harus dengan amarah yang berapi-api agar suasana hubungan asmara ini tetap tenang dan penuh kedamaian.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)