ADVERTISEMENT

Model Ini Hanya Mau Pacaran dengan Zodiak yang Cocok Dengannya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 26 Des 2022 12:12 WIB
Kelly Rian Sanson Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kelly Rian Sanson, model yang menjomblo selama tiga tahun. Kelly lebih memilih-milih pacar setelah diselingkuhi berkali-kali oleh mantan pacarnya.

Dia berjuang menemukan cinta sejatinya yang bisa menjalani hubungan asmara dengan harmonis. Kelly mengaku kini mengubah metode kencannya dengan akan memacari pria yang zodiaknya cocok dengan zodiak Kelly.

Wanita 34 tahun itu kini menjadi kontestan acara perjodohan Written In The Stars yang tayang di Discovery+. Di acara kencan tersebut menampilkan astrolog papan atas yang akan mencocokan pasangan menggunakan bagan tangga lahir mereka.

Kelly mempercayai bahwa zodiak tertentu memiliki pengaruh untuk zodiak lainnya. "Itu pasti berhasil," ucap Kelly yakin dengan acara perjodohan sesuai dengan zodiak tersebut.

Kelly adalah salah satu dari 12 lajang yang melakukan perjalanan ke mansion untuk mencari jodoh. Sebelum tampil di acara itu, mantan model itu mengungkapkan bahwa dia pernah terluka di masa lalu.

"Aku diselingkuhi. Itu adalah cinta pertamaku jadi ketika itu berakhir buruk, itu benar-benar mempengaruhiku," ungkap Kelly.

Selama ini dia belum mendapatkan pria yang tepat. Kini dia mencari hubungan dengan koneksi yang lebih dalam lewat kecocokan zodiak.

Kelly yang berzodiak Gemini dipasangkan dengan David Templer yang berzodiak Cancer. Menurut astrolog di acara tersebut, kedua zodiak tersebut cocok jika menjadi pasangan.

Di awal pertemuannya dengan David, Kelly sendiri mengaku bahwa dia merasa tidak cocok dengan pria tersebut.

"Dia bukan tipeku. Saat keluar malam, aku tidak akan tertarik padanya," ungkap Kelly.

Kelly malah tertarik dengan pria lain bernama Toby Olubi. Namun akhirnya dia memahami mengapa dia tidak jadi pasangannya.

Kelly mengaku bahwa kini ada chemistry antara dia dan David. "Itu adalah emosi roller coaster. Pasti akan ada beberapa drama," ucap Kelly.



Simak Video "General Reading Tarot di TikTok, Bisa Dipercaya Kah?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)