ADVERTISEMENT

Viral Pramugari Alami Kejadian yang Bikin Merinding, Bukti Cinta Abadi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 15 Des 2022 16:00 WIB
Pramugari membagikan kisah tak terduga di TikTok. Unggahan pramugari viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @reree404.
Jakarta -

Pramugari ini menceritakan kejadian yang tak biasa sebelum lepas landas. Ada seorang pria yang memberi tahu untuk pacarnya agar minum obat, ternyata pria tersebut sudah meninggal dunia.

Kisah tersebut ia bagikan lewat akun TikTok @reree404. Dalam unggahannya dia mengungkapkan, saat sedang bertugas ada seorang pria yang menghampirinya.

"Sesaat sebelum lepas landas ada seorang laki-laki menghampiriku. Laki-laki itu bilang mbak nanti tolong ingatin tunangan saya untuk minum obat ya, dia ada di kursi kelas bisnis no.08. Soalnya dia lagi kurang sehat," tulis akun TikTok @reree404.

Pramugari di salah satu penerbangan swasta ini menuturkan setelah dimintai tolong pria tersebut, dia langsung menghampiri penumpang yang duduk di kursi kelas bisnis nomor 8. Dia mengingatkan penumpang di kursi tersebut untuk meminum obat.

"Setelah lepas landas, aku bergegas menghampiri kursi penumpang yang dimaksud laki-laki tadi. Maaf mbak obat nya jangan lupa diminum ya, biar lekas sembuh," ucap Rere.

Namun kata Rere, setelah dia menyampaikan pesan, wanita yang duduk di kursi tersebut terkejut. Penumpang wanita itu bertanya padanya dari mana dia tahu tentang sakitnya.

"Maaf tunangan mbak nya tadi yang minta tolong ke saya untuk ingetin," balas Rere.

"Si mbak nya malah nangis terus ngomong tunangan saya baru meninggal tadi pagi mbak dan jenazah nya ada di cargo bawah. Mau saya bawa pulang ke keluarga nya," ungkap Rere terkejut.

Wolipop sudah menghubungi Reree Novalia Gizlan terkait pengalamannya yang viral. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahannya. Ia menuturkan kejadian tersebut nyata dan pernah ia posting sebelumnya di akun TikToknya.

@reree404

Potek hate 😭😭

♬ Tak Kan Hilang by Budi Doremi - Kopi Rona

Unggahan pramugari yang berasal dari Bandung itu sudah ditonton lebih dari 607,1 ribu Likes dan warganet rata-rata ikut merinding. Menurut netizen, pengalaman Rere bukti cinta abadi itu ada.

"😳jadi merinding aku 😭😭😭 semoga husnul khatimah aamiin ya Rabbal aalamiin 🤲," kaget akun @Sofia Asman755.

"Merinding," saut akun @herni.

"Aku terharu bahkan kebayang pasangan ini benar hebat😭😭😭," haru akun @Alif.

"Sumpahhh ini seriusss🥺🥺🥺....cerita nyata kah? Bagus banget diabadikan untuk dibuat film. Buat bak tunangannya yang sabar yaa," timpal @Rina rahma646.

"Merinding🥺," timpal akun @amelyafm.

Rere kemudian membalas komentar warganet yang mempertanyakan kebenaran kisah yang diunggahnya ke TikTok. "Kejadian nyata mbak🙏. GA mempunyai beberapa armada Airbus dengan berbagai seri. Setiap seri berbeda susunan seat nya. Setiap penerbangan membawa jenazah, hitungan pasti lebih dari daftar manifest penumpang," balas Rere.

(gaf/eny)