ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 9 Desember: Scorpio Berpikir Positif, Leo Lebih Waspada

ki wongso wijoyo - wolipop Jumat, 09 Des 2022 10:02 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramalan zodiak, 9 Desember 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer cobalah untuk tidak berpaling dari urusan penting yang tengah dihadapi saat ini. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan dan segalanya dapat berjalan dengan lancar. Semangat yang mulai kendor karena omongan orang coba dibangkitkan kembali dengan berpikiran positif di dalam menatap ke depannya nanti.

Keuangan: Pemasukan seret meski begitu jangan pernah berhenti untuk selalu berusaha.

Asmara: Mulai ada yang mencoba mempengaruhi jalan pikiran nya maka dari itu tingkatkan komunikasi yang baik dengannya sehingga segala propaganda yang dilancarkan mereka untuk menjatuhkan Anda otomatis akan gugur sendiri.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 12 Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir, Capricorn Bukan yang Pertama

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Perbintangan Anda sudah bertambah mujur hanya saja harus lebih waspada dengan masalah yang muncul secara tiba-tiba jika tidak ditanggapi dengan serius maka akan menjadi problem yang memusingkan nanti nya.

Keuangan: Masih sulit untuk mengharapkan dana besar akan turun, tetaplah bersabar.

Asmara: Sebenarnya si dia juga merasakan hal yang sama cuma takut untuk mengungkapkannya maka dari itu Anda tak perlu merasa sendirian di dalam menghadapi berbagai kesulitan yang datang, jalin selalu komunikasi dan keterbukaan dengannya sehingga kekompakan akan semakin kuat untuk menghadapi berbagai persoalan yang ada.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: Tipe-tipe Orang Saat Belanja Online Berdasarkan Zodiaknya

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Berusahalah untuk acuh tak acuh dengan suara miring yang hanya akan membuat konsentrasi terpecah. Cobalah untuk tidak berpaling dari urusan penting yang tengah dihadapi saat ini dengan selalu mengingat bahwa kesuksesan tergantung Anda punya prinsip dan ketegasan.

Keuangan: Kewajiban utama segera saja diselesaikan dan jangan menundanya.

Asmara: Jangan tunda-tunda memuji dirinya jika memang ada suatu hal yang layak untuk dipuji darinya bagaimanapun selain sebagai bentuk apresiasi untuknya juga perlambang bahwa Anda cukup perhatian dan peduli padanya sehingga terus tunjukkan dukungan kepada dirinya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya