ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 9 Desember: Scorpio Pemasukan Seret, Aquarius Tak Perlu Cemas

ki wongso wijoyo - wolipop Jumat, 09 Des 2022 07:33 WIB
Zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 9 Desember 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces meskipun banyak pengeluaran, akan tetapi keuangan relatif stabil karena pemasukan masih lancar. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan dan segalanya dapat berjalan dengan lancar. Semangat yang mulai kendor karena omongan orang coba dibangkitkan kembali dengan berpikiran positif di dalam menatap ke depannya nanti.

Keuangan: Pemasukan seret meski begitu jangan pernah berhenti untuk selalu berusaha.

Asmara: Mulai ada yang mencoba mempengaruhi jalan pikiran nya maka dari itu tingkatkan komunikasi yang baik dengannya sehingga segala propaganda yang dilancarkan mereka untuk menjatuhkan Anda otomatis akan gugur sendiri.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: 12 Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir, Capricorn Bukan yang Pertama

Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Waspadalah terhadap mulut manis seseorang jangan sampai terhanyut oleh berbagai rayuan manisnya, ingatlah akan kejadian pahit di masa lalu dimana semua itu terjadi akibat terlalu percaya kepada seseorang sehingga logika berpikir seakan di nomor duakan.

Keuangan: Tidak perlu cemas melihat situasi yang ada karena semua masih baik-baik saja.

Asmara: Pikiran harus selalu tenang sehingga bisa berpikir dengan jernih dan tidak sampai membuat gaduh suasana di hari ini, biarkan yang lalu biarlah berlalu karena ada masa sekarang yang harus dinikmati dengan suka cita dan hati gembira bersama dirinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Tipe-tipe Orang Saat Belanja Online Berdasarkan Zodiaknya

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Cukup banyak faktor yang mensupport perjalanan perbintangan Anda di hari ini, berpikiran cepat dan tanggap serta berani dalam mengambil keputusan penting benar-benar dibutuhkan di dalam menyikapi dan menindaklanjuti berbagai peluang yang ada.

Keuangan: Meskipun banyak pengeluaran, akan tetapi keuangan relatif stabil karena pemasukan masih lancar.

Asmara: Hindari kesan pemaksaan karena itu akan menjadi pemicu awal bagi permasalahan yang ada, sekalipun maksud Anda baik akan berubah menjadi sesuatu yang mengecewakan hatinya jika tidak bisa bersikap bijaksana di dalam menyikapi perbedaan yang ada.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)