ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 7 Desember: Taurus Lagi Kurang Mujur, Aries Cari Selamat Saja

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 07 Des 2022 10:00 WIB
woman surrounded with zodiac signs thoughtfully looking up with Ilustrasi ramalan zodiak, 7 Desember 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini masa depan terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit maka jangan terlalu boros. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Berhati-hatilah di dalam menyikapi berbagai perubahan pasar yang tidak selamanya menguntungkan. Di saat ini belum saatnya untuk terlalu berani bermain spekulasi jika tidak maka kehancuran akan bisa menghantam bisnis dan karir anda.

Keuangan: Cobalah cari selamatnya saja dan biarkan keuangan Anda kuat berdiri dulu.

Asmara: Tidak ada salahnya mencoba untuk berbicara dari ke hati dengannya meskipun saat ini Si Dia lagi banyak masalah sebaiknya komunikasi tetap tidak boleh terputus agar tetap bisa saling membantu dan tolong menolong dengannya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 12 Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir, Capricorn Bukan yang Pertama

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Berusahalah untuk tidak terlalu menyesali kejadian yang telah berlalu karena itu tidak ada gunanya, yang penting bagaimana caranya untuk bisa bangkit kembali sehingga kegagalan itu bisa terbayar lunas.

Keuangan: Lagi kurang mujur maka jangan coba-coba main spekulasi dulu di hari ini.

Asmara: Perlu sikap bijak dalam menerima segala keinginannya dan jangan berpikiran negatif dulu bagaimanapun tak semua keinginannya tersebut adalah untuk kepentingan pribadi nya karena yang paling sering keinginannya itu demi kepentingan diri Anda sendiri dan bukan untuk dirinya.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: Tipe-tipe Orang Saat Belanja Online Berdasarkan Zodiaknya

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Usahakan untuk tidak membiasakan melempar tanggung jawab ataupun segala urusan kepada orang lain karena hal itu akan bisa mendatangkan masalah bagi diri Anda. Di hari ini banyak musuh dalam selimut, maka dari itu berhati-hatilah dalam berbagai hal.

Keuangan: Masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit maka jangan terlalu boros.

Asmara: Pahami segala kekurangan yang ada pada dirinya sehingga tidak menimbulkan penyesalan di kemudian hari, jika ada yang kurang berkenan di hati Anda sebaiknya bisa ditanyakan secara baik-baik kepada dirinya tanpa harus melukai dan menyakiti perasaannya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)