ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 30 November: Taurus Percaya Mata Hati, Pisces Hindari Spekulasi

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 07:31 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 30 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Virgo tetaplah berpikiran luas jauh ke depan meskipun tak sedikit yang merintangi nya. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Berusahalah untuk tetap tegar dari segala tekanan berat ini dan hindari keragu-ragu-raguan yang hanya akan memperburuk suasana saja. Percayalah pada mata hati Anda yang sudah tahu mana yang benar dan mana yang salah namun apa mau dikata jika gangguan itu masih kerapkali datang merintangi.

Keuangan: Yang dapat menyelesaikan semua persoalan ini adalah keyakinan pada diri sendiri.

Asmara: Jatuh cinta kepada Anda tentunya mengharapkan akan mendapat kebahagiaan dan kedamaian yang tak pernah didapat sebelumnya maka dari itu hiasi hubungan percintaan ini dengan berbagai hal yang menyenangkan dan bisa membuatnya nyaman.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: 7 Tahapan Putus Cinta yang Akan Dilewati Setiap Orang, Harus Siap Mental

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Walaupun suasana di hari ini terbilang buruk sebaiknya bisa disikapi dengan pikiran positif sehingga bisa dipetik hikmah yang bisa berguna bagi langkah Anda ke depannya nanti. Begitu juga dengan rencana bisnis yang penuh spekulasi sebaiknya dihindari dulu untuk saat ini.

Keuangan: Prestasi kerja harus tetap dipertahankan agar pemasukan bisa terus mengalir.

Asmara: Kurang begitu bagus hubungan yang terjalin saat ini dengannya dan itu tidak mengherankan karena kedua belah pihak sama-sama egois dan selalu ingin menangnya sendiri maka yang ada hanya keributan yang tak ada gunanya tersebut.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 30 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Pacar, Simpel tapi Romantis

Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Tetaplah berpikiran luas jauh ke depan meskipun tak sedikit yang merintangi nya, jangan biarkan orang lain merasa senang karena Anda mundur hanya karena ulah mereka maka dari itu tunjukkan kemampuan dan potensi yang dimiliki agar mereka tidak bisa lagi menganggap remeh.

Keuangan: Jangan sembrono walau kondisi keuangan Anda lagi baik-baiknya.

Asmara: Walaupun sekilas dirinya tidak mempedulikan Anda akan tetapi sebenarnya dirinya selalu mengamati dari jauh hanya saja suasana hatinya yang lagi kurang baik sehingga dirinya menjadi malas untuk membahas situasi yang terjadi saat ini karena ditakutkan dirinya terpancing emosi yang menyebabkan keributan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)