ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 28 November: Gemini Pemasukan Lancar, Taurus Tak Perlu Cemas

ki wongso wijoyo - wolipop Senin, 28 Nov 2022 07:36 WIB
ilustrasi zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 28 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Pisces peluang akan menjadi malapetaka jika bertindak sembrono dan tidak hati-hati. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Berbagai urusan pekerjaan yang telah mendekati batas waktu yang telah ditetapkan cobalah diselesaikan dengan secepat mungkin dan jangan biarkan mereka kecewa dengan sikap Anda yang suka mengulur-ulur waktu.

Keuangan: Masih jauh lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya maka tak perlu terlalu dicemaskan.

Asmara: Resapi dan renungkan setiap masukan ataupun kritikan darinya bagaimanapun Anda saat ini memang memerlukan dukungan darinya untuk bisa lepas dari berbagai permasalahan berat yang kerap kali menimbulkan keresahan di hati.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 40 Kata-kata Bahasa Inggris Tentang Cinta dan Artinya, untuk Update Status

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Di hari ini cukup banyak masalah yang menjengkelkan maka bersabarlah dan selalu berpikir panjang sebelum mengambil keputusan penting jangan sampai terkesan grusa-grusu dalam bertindak karena penyesalan akhir sudah tak ada gunanya lagi.

Keuangan: Pemasukan tetap lancar dan tidak sampai terganggu walau kebutuhan meningkat.

Asmara: Jangan terhanyut oleh suasana hati yang lagi bad mood bagaimanapun dirinya membutuhkan dukungan Anda untuk dapat melewati berbagai macam persoalan yang cukup berat tersebut maka berusahalah untuk bersikap manis dan menyenangkan hatinya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Pacaran dengan Pria Sagitarius? Kenali Sifatnya Berdasarkan Zodiak

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Lakukan introspeksi ke dalam sehingga jika ada yang perlu dilakukan perubahan maka bisa secepatnya dilakukan tanpa harus menunggu kejadian pahit menimpa Anda, cobalah lebih tenang dalam melihat peluang dengan tidak terburu-buru untuk meraih nya.

Keuangan: Peluang akan menjadi malapetaka jika bertindak sembrono dan tidak hati-hati.

Asmara: Jangan punya pikiran yang bukan-bukan terhadap dirinya bagaimanapun Si Dia tak seburuk yang Anda bayangkan, berkaca lah pada sikapnya selama ini dimana dirinya mau berkorban baik tenaga ataupun materi untuk bertahannya hubungan asmara ini maka jangan kecewakan dirinya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)