ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 27 November: Aries Situasi Tak Menguntungkan, Taurus Berhematlah

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 27 Nov 2022 06:00 WIB
Zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 27 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Capricorn yang belum beres segera atasi dan jangan biarkan terus berlarut. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Walaupun harus melalui perjuangan yang berat akan tetapi hasilnya sudah mulai bisa dirasakan untuk saat ini sehingga di hari minggu ini Anda bisa melakukan evaluasi untuk ke depannya bisa lebih baik lagi dibanding sekarang.

Keuangan: Jangan mudah puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini dengan tetap berhemat dan disiplin melaksanakan anggaran belanja yang ada.

Asmara: Jangan pura-pura tak dengar dengan setiap apa yang Dia katakan bagaimanapun yang akan rugi diri Anda sendiri dan bukan dirinya karena pasti ada maksud positif dibalik semua ucapannya tersebut yang berguna untuk kebaikan ke depannya nanti.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 30 Pantun Romantis buat Pacar, Manis bikin Makin Sayang

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Semua masih diawal maka tak perlu takut untuk melangkah, yang terpenting persiapkan segala sesuatunya dengan matang sehingga bisa terhindar dari kesalahan sendiri yang tak seharusnya terjadi di saat seperti ini.

Keuangan: Sekalipun situasinya masih tidak menguntungkan sebaiknya jangan ambil sikap negatif yang bisa merugikan keuangan Anda sendiri.

Asmara: Ikuti aturan yang telah menjadi kesepakatan bersama dan berusahalah untuk tidak mengingkarinya jika tak ingin tiap hari diisi dengan keributan yang tak kunjung henti. Hiasi hari-hari bersamanya dengan sesuatu yang menyenangkan dan bukan dengan berbagai hal yang menjengkelkan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Wanita Disebut Lebih Sering Selingkuh, Ini 5 Zodiak Wanita yang Sulit Setia

Ramalan zodiak Capricorn:

Peruntungan: Nikmati hari ini minggu ini dan jangan hanya memburu kesenangan pribadi, ada baiknya hal-hal yang kurang bermanfaat ditinggalkan saja. Kumpulkan kembali tenaga yang banyak terkuras akhir-akhir ini sehingga besok sudah sehat segar karena pekerjaan besar sudah menanti.

Keuangan: Yang belum beres segera atasi dan jangan biarkan terus berlarut mumpung masih ada dana berlebih untuk dapat menyelesaikannya.

Asmara: Bila badan terasa kurang sehat sebaiknya bicara saja kepada dirinya agar Si Dia tidak membuat jadwal yang dapat menambah capai diri Anda, ingatlah bahwa besok pekerjaan besar telah menanti maka harus persiapkan kondisi badan dengan sebaik mungkin.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)