ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 23 November: Gemini Jangan Pesimis, Aries Lakukan Terobosan

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 23 Nov 2022 09:30 WIB
illustration of a zodiac disc Ilustrasi ramalan zodiak, 23 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius jangan sampai bertindak tanpa pikir panjang yang akhirnya menimbulkan kerugian besar. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Kepedihan hati yang selama ini menghiasi perjalanan hidup Anda adalah lika-liku perjalanan kehidupan yang bisa dijadikan bahan renungan dan pelajaran untuk tidak mengulangi semua kesalahan pernah dilakukan dan bisa berbuat yang lebih baik lagi untuk ke depannya nanti.

Keuangan: Jangan pesimis dulu karena ini merupakan suatu peluang walaupun terlihat sulit untuk dilakukan.

Asmara: Masih bisa tersenyum dirinya walau persoalan berat tengah membelit nya, berilah apresiasi dan dukungan kepadanya untuk selalu hadir berada disamping nya agar dirinya merasa tidak sendirian di dalam menghadapi ujian yang berat ini.

Jam Bik: 12.00-13.00.

Baca juga: 7 Tahapan Putus Cinta yang Akan Dilewati Setiap Orang, Harus Siap Mental

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Apa yang telah dijalankan sampai hari ini jangan sampai putus di tengah jalan hanya karena rintangan yang tak seharusnya Anda pusingkan karena semua itu masih bisa diatasi dengan gemilang tinggal bagaimana menjaga motivasi untuk tetap tinggi.

Keuangan: Jangan takut untuk melakukan terobosan penting mumpung kondisi nya masih memungkinkan untuk melakukannya.

Asmara: Tak perlu dimasukkan hati ucapan teman dekat Anda tersebut bagaimanapun mereka hanya bercanda apalagi mereka sukanya menyebarkan gosip tak benar maka sudah sepantasnya jika diabaikan semua ucapannya tersebut.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Baca juga: 30 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Pacar, Simpel tapi Romantis

Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Ketentraman hati mulai bisa dirasakan karena segala masalah yang selama ini membelit pikiran dan hati Anda kini mulai berangsur-angsur dapat diselesaikan sehingga bisa kembali fokus kepada urusan yang lebih menjanjikan untuk ke depannya nanti.

Keuangan: Jangan sampai bertindak tanpa pikir panjang yang akhirnya menimbulkan kerugian besar nanti nya.

Asmara: Jangan enak-enakan berlaku santai sedangkan dirinya masih berkutat dengan berbagai urusan yang tengah membelit nya, cobalah mengerti tentang dirinya sehingga di kala dirinya membutuhkan kehadiran Anda maka segeralah datang menghampiri dan mendukungnya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)