ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 20 November: Gemini Fokus, Scorpio Berpikir Jauh Ke depan

ki wongso wijoyo - wolipop Minggu, 20 Nov 2022 12:00 WIB
Buttons with zodiac signs Ilustrasi ramalan zodiak, 20 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer coba evaluasi kembali sikap Anda yang kurang bagus dan menunjang untuk kesuksesan ke depannya nanti.Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Cobaan datang silih berganti akan tetapi ketenangan dan kesabaran Anda lah yang membuat semua itu dapat dilewati dengan memuaskan, tetap fokus pada rencana jangka panjang meskipun terlihat pelan jalannya sebaiknya tetap terus berjalan untuk sampai ke titik yang diimpikan selama ini.

Keuangan: Untuk saat ini agak sulit untuk dapat mewujudkan keinginan Anda karena terlampau besar biayanya.

Asmara: Tetap berusaha memberi yang terbaik untuknya terlepas sikapnya yang seenaknya sendiri dan terkadang membuat hati jengkel, ingat yang baik-baik saja darinya sehingga akan dijauhkan dari perasaan kecewa atas sikap dan perilaku nya tersebut.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: 30 Kata-kata Bijak tentang Cinta, Syahdu Bikin Hati Adem

Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Semuanya masih terganjal dengan berbagai hambatan yang cukup memusingkan tersebut meski begitu tetaplah optimis dan berusaha berpikir panjang jauh ke depan karena dibalik kesulitan tersebut tersembunyi kesuksesan besar yang selama ini Anda impi-impikan.

Keuangan: Peluang yang muncul hadapi dengan serius agar hasilnya bisa benar-benar maksimal.

Asmara: Jika pikiran nya sudah merasa lelah mendengar ocehan dan omelan Anda tersebut maka berusahalah untuk menghentikannya agar dirinya tidak merasa tersiksa atas semua itu bagaimanapun saat ini yang dibutuhkan olehnya adalah ketenangan dan bukan keributan apapun alasannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 45 Pantun Gombal yang Lucu untuk Godain Pacar

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Perasaan bimbang cukup mengganggu setiap langkah dan upaya yang dilakukan akhir-akhir ini sehingga di kala peluang datang akhirnya terbuang sia-sia tanpa ada hasil yang bisa didapat, coba evaluasi kembali sikap Anda yang kurang bagus dan menunjang untuk kesuksesan ke depannya nanti.

Keuangan: Pintu kesuksesan semakin terbuka lebar maka bersungguh-sungguh lah di dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan yang ada.

Asmara: Ucapan orang lain yang meremehkan tersebut sebaiknya tak perlu ditanggapi dengan emosi, cukup dengarkan dan buang jauh-jauh dari pikiran dan hati Anda sehingga suasana yang indah di hari minggu ini tidak sampai terganggu oleh semua itu.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)