ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 19 November: Cancer Terus Berjuang, Gemini Berani Maju

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 19 Nov 2022 06:00 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 19 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Libra cobalah yakin dengan kemampuan dan potensi yang Anda miliki saat ini. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Situasi yang Anda hadapi saat ini masih belum memungkinkan untuk berani melangkah maju maka terima saja situasi ini dengan pikiran panjang jauh ke depan sehingga ambisi yang menggebu-gebu itu bisa diredam dan tak sampai menimbulkan masalah nanti nya.

Keuangan: Jangan hanya memikirkan keberhasilan saja tanpa memperhitungkan segala kemungkinan terburuk yang bisa terjadi.

Asmara: Hadapi segala macam permasalahan dengan hati sabar dan kepala dingin serta cobalah untuk tidak bersikap egois dengan banyak mendengarkan masukan darinya meskipun terkadang ucapannya cukup pedas, demi kebaikan Anda sendiri maka sikapi saja dengan pikiran positif agar hati tetap selalu diliputi ketenangan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: Survei Membuktikan, Ini 5 Zodiak yang Dinilai Paling Sering Selingkuh

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Terus berjuang walaupun rintangan terus datang menghadang dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah dicapai sampai hari ini karena segala kemungkinan masih bisa terjadi dan peluang yang ada tetap harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Keuangan: Jika menyangkut urusan uang sebaiknya Anda jangan menyepelekan nya, segalanya harus jelas hitam putihnya.

Asmara: Tak perlu merisaukan kondisi dirinya saat ini karena Si Dia cukup sehat baik secara fisik maupun batinnya, tinggal tergantung bagaimana menjaga suasana hatinya agar tetap berbunga-bunga penuh kegembiraan menjalani hari-hari yang ada.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 7 Sifat Zodiak Pisces, Si Penyayang yang Suka Lari dari Kenyataan

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Menggantungkan harapan pada orang lain hanya akan mendatangkan perasaan kecewa maka dari itu cobalah yakin dengan kemampuan dan potensi yang Anda miliki saat ini terlepas hasilnya nanti tidak sebesar seperti apa yang mereka iming-iming kan, hati akan selalu tenang dan jauh dari perasaan was-was.

Keuangan: Bila muncul peluang walaupun berbau spekulasi sebaiknya jangan mundur.

Asmara: Kekacauan yang membuat pusing kepala Anda dan dirinya akhir-akhir ini disebabkan oleh perilaku mereka yang selalu tidak senang melihat orang senang maka dari itu jaga dan tingkatkan komunikasi dengannya agar tidak ada celah bagi mereka untuk mengadu domba.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya