ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 9 November: Aries Tetap Sabar, Aquarius Rintangan Menghadang

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 09 Nov 2022 10:30 WIB
Star sign stamps Ilustrasi ramalan zodiak, 9 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo berkaca lah pada pengalaman pahit di masa lalu dimana masalah terjadi akibat kesembronoan diri sendiri. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Pertentangan sepertinya terus terjadi dan tak kunjung berhenti sehingga tak heran jika suasana yang dirasakan saat ini terasa kurang begitu nyaman, tetap sabar dan jaga selalu ucapan Anda agar tak terjebak sampai berucap kasar yang menyakiti hati orang banyak.

Keuangan: Kendalikan pengeluaran jika ingin kebutuhan utama bisa terselesaikan.

Asmara: Masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki sikap Anda kepada dirinya, jika selama ini hubungan relatif tenang hal itu dikarenakan dirinya masih bersabar dan menahan diri untuk tidak melawan atau mempermasalahkan semua sikap yang tak sesuai dengan hatinya.

Jam Baik: 10.00 - 11.00.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan zodiak Aquarius:

Peruntungan: Bagaimanapun meraih suatu impian tak semudah seperti dalam bayangan karena lika-liku perjalanan akan terus dihadapi dimana kesabaran dan kesungguhan hati akan menjadi penguat di dalam menjalani berbagai macam pernak-pernik kehidupan. Tetap semangat dan jangan berkecil hati walau rintangan terus datang menghadang.

Keuangan: Teruslah berimprovisasi dan berinovasi agar langkah Anda tidak terkesan monoton dan mudah ditebak oleh mereka.

Asmara: Banyak cara untuk membuat segalanya terlihat semarak dan menyenangkan, terlepas dirinya setuju atau tidak setuju sebaiknya tetap berikan yang terbaik untuknya. Jika ada permintaan khusus darinya coba perhatikan dan sebisa mungkin wujudkan agar hatinya bisa benar-benar merasakan kebahagiaan.

Jam Baik: 17.00 - 18.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Cocok Dengan Sagitarius

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Penyesalan akhir tiada guna maka sebelum terjadi lebih baik dipikir dan dipertimbangkan masak-masak agar tidak terjadi kesalahan di dalam melangkah dan membuat keputusan, berkaca lah pada pengalaman pahit di masa lalu dimana masalah terjadi akibat kesembronoan diri sendiri.

Keuangan: Jangan merasa bimbang dan berkecil hati bila menemui peluang yang berbau spekulasi asalkan dengan perhitungan yang benar-benar matang.

Asmara: Semua permasalahan akan bisa diselesaikan dengan penuh kesabaran dan ketenangan tanpa harus dengan emosi yang meluap-luap bagaimanapun dirinya cukup enak bila diajak berdiskusi ataupun bertukar pikiran sehingga tak ada yang perlu dikhawatirkan darinya.

Jam Baik: 14.00 - 15.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya