ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 2 November: Virgo Jangan Menyerah, Pisces Tingkatkan Waspada

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Rabu, 02 Nov 2022 07:30 WIB
ramalan zodiak Ilustrasi ramalan zodiak, 2 November 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Cancer sekalipun rintangan datang menghadang sebaiknya jangan pernah mundur selangkah pun. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Tetap semangat di dalam memanfaatkan setiap celah yang ada terutama di dalam mengatasi berbagai persoalan yang tak kunjung usai maka jangan pernah menyerah karena kesempatan itu masih selalu ada dan terbuka untuk Anda.

Keuangan: Tak sedikit uang Anda terkuras oleh proyek tak jelas maka segera sadari dan lakukan evaluasi.

Asmara: Hilangkan perasaan curiga dan jangan biarkan lama tertanam dalam hati Anda karena hanya akan membuat hidup menjadi tak tenang dan selalu diliputi kegelisahan. Tetaplah bersabar dengan semua ini karena semua ini hanyalah sementara dan akan berubah menjadi baik nanti nya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 4 Zodiak yang Dikenal Tertutup, Sulit Ditebak Saat Pendekatan

Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Langkah Anda masih panjang dan segala sesuatu masih bisa terjadi maka janganlah berpuas diri dulu dengan berbagai kesuksesan yang telah diraih saat ini, tetap semangat dan tingkatkan kewaspadaan walau dalam situasi apapun.

Keuangan: Pemborosan akan membuat Anda pusing di hari ini.

Asmara: Jika memang dirasa kurang begitu baik maka tak perlu bersikap keras kepadanya agar dirinya tidak merasa tertekan dengan situasi yang terjadi akhir-akhir ini, bersikap lah yang membuatnya nyaman untuk berterus terang menyampaikan segala unek-unek di hatinya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Baca juga: Suka Bikin Hati Ambyar, 4 Zodiak Ini Dengan Mudahnya Mutusin Pacar

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Sekalipun rintangan datang menghadang sebaiknya jangan pernah mundur selangkah pun tetaplah berusaha sekuat tenaga agar urusan yang dikerjakan tersebut tidak sampai mendatangkan hasil yang mengecewakan.

Keuangan: Berpikir lah sejenak sebelum berbicara dan mengambil suatu tindakan.

Asmara: Saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan segala persoalan Anda kepada dirinya karena Si Dia pun juga tengah mengalami berbagai persoalan yang terbilang rumit, lebih baik diam dan coba selesaikan sendiri sesuai kemampuan yang ada.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya